Putus dari Bule, Boiyen Seleksi Banyak Pria Buat Taaruf

Boiyen.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

VIVA Lifestyle – Komedian Boiyen mengaku tengah menjajaki hubungan serius dengan sejumlah pria. Rupanya, penyanyi dangdut itu enggan untuk main-main, bahkan niat untuk taaruf agar bisa naik ke pelaminan dengan pria pujaannya.

Ademnya, Desta Unggah Foto Bareng Natasha Rizky dan Anak-anak di RS

Taaruf merupakan sesi perkenalan antara pria dan wanita yang dianjurkan di agama Islam. Rupanya, pelantun Kamu Hoax itu sedang menyeleksi banyak pria untuk proses taaruf agar kelak bisa dilamar hingga menikah.

Boiyen.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri
Desta Masuk Rumah Sakit, Intip Momen Saat Dijenguk Boiyen

"Pasangan masih seleksi, gua maunya nikah aja langsung nggak mau pacaran. Iya taaruf. Ada beberapa yang dekat," ujarnya ditemui usai program Rumah Idaman, ANTV, Jakarta, Rabu 10 Agustus 2022.

Pedangdut 33 tahun itu lantas menyebut bahwa hubungannya dengan pria Warga Negara Asing (WNA) alias bule, sudah berakhir akibat pandemi yang melanda. Untuk itu, Boiyen pun gencar untuk bisa menjalin hubungan dengan pria baru dengan target bisa menikah tahun ini.

Beberkan Kriteria Calon Suami Ideal, Ustaz Hanan Attaki: Cari yang Tajir!

"Pengin sih tahun ini (nikah). Entar dateng ya," imbuh pelantun No Editan itu.

Boiyen.

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Ditanya soal kriteria sang pria idaman, Boiyen mengaku tak neko-neko. Ia hanya ingin mendapat pria baik, bahkan berseloroh bila pria tersebut memiliki 'bonus' berduit. Kendati begitu, Boiyen berharap agar niatnya bisa dilaksanakan secepatnya.

"Mai. May be yes may be no. Doain aja kalau emang jodohnya besok ya langsung hajatan. Namanya cewek nunggu aja dilamar kan," bebernya sembari tertawa.

Terkait kesibukannya saat ini, Boiyen turut berseloroh bahwa sedang memiliki banyak beban hidup. Namun, ia bersyukur masih memiliki sejumlah pekerjaan yang mampu menghasilkan pundi-pundi cuan untuknya.

"Ada ada lah update tentang pelajaran. Aku akan nongol di pelajaran itu. Ada iklan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya