Chelsea Olivia Buang Gigi Gingsul Ciri Khasnya, Fans Kecewa

Chelsea Olivia.
Chelsea Olivia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Chelsea Olivia memutuskan untuk menghilangkan gigi gingsulnya yang selama ini telah menjadi ciri khasnya yang sangat ikonik. Tak disangka, istri Glenn Alinskie itu memilih untuk membuang gigi yang sudah menambah senyum manisnya itu. Keputusan ini diambil tidak serta merta begitu saja oleh pemain sinetron dua anak itu. 

Rupanya ia telah memikirkan selama bertahun-tahun sampai akhirnya mantap untuk merapikan giginya dan membuang gingsul. Hal tersebut diungkapkan Chelsea lewat unggahan terbaru di Instagram, ia mengunggah sebuah foto bersama dokter gigi langganannya. 

"Setelah bertahun-tahun mempertimbangkan, hari ini adalah hari saya memutuskan dan melanjutkan dengan Invisalign," tulis Chelsea Olivia dalam bahasa Inggris seperti dikutip VIVA pada Rabu, 10 Agustus 2022. 

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Untuk diketahui, Invisalign ini adalah sebuah prosedur tindakan ortodonti bagi orang dewasa maupun anak-anak yang mempunyai struktur gigi tidak rata atau miring. Tidak heran, bila gigi gingsul milik Chelsea Olivia nantinya akan dibuang. 

Setelah dibuang, dibutuhkan waktu selama 1 tahun supaya giginya kembali rapi. Tak lupa, ibu dua anak ini pun mengucapkan salam perpisahan untuk gigi gingsulnya yang selama ini menambah manis senyuman Chelsea. 

"48 aligner dan perkiraan di 1 tahun sudah bisa rapih dengan catatan konsisten (ini yang susah yah), okeyy good bye deep bite. Good bye gingsul (I’ll miss you)," ungkap Chelsea. 

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia

Photo :
  • VIVA / Ichsan

Unggahan Chelsea Olivia lantas diserbu warganet. Banyak dari mereka yang merasa sedih dan menyarankan supaya mantan personnel BBB (Bukan Bintang Biasa) itu untuk tidak melakukan hal tersebut karena selama ini sudah menjadi ciri khasnya. 

"Ya ampun padahal khas banget sejak kecil Chelsea gingsulnya," sahut warganet. 

"Yah kok aku sedih ya, itu ciri khas pemanisnya," ungkap yang lain. 

"Ka Chels mau ngerapiin gigi? Gingsul favorit yang bikin kak Chels makin manis bakal bye bye," tulis warganet.