Camila Cabello Punya Pacar Baru, Shawn Mendes Daftar Aplikasi Kencan

Shawn Mendes
Sumber :
  • instagram @shawnmendes

VIVA Showbiz – Shawn Mendes dikabarkan mencari cinta lewat aplikasi kencan selebriti Raya. Dia dikatakan sudah bergabung beberapa hari setelah mantan kekasihnya Camila Cabello tertangkap kamera tengah bermesraan dengan pendiri sebuah aplikasi mencari jodoh lain.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Shawn Mendes dan Camila Cabello berpisah pada November tahun lalu setelah dua tahun berpacaran. Camila kini dikabarkan berkencan dengan Austin Kevitch, CEO dari Lox Club, yang mendefinisikan diri mereka sebagai klub kencan khusus anggota bagi orang yang memiliki standar sangat tinggi.

Shawn Mendes dan Camila Cabello di Met Gala 2021.

Photo :
  • Instagram @justjared
Camila Cabello Ungkap Alasan Gak Balikan Lagi Sama Shawn Mendes

The Sun mengatakan pada Kamis malam, 11 Agustus, Camila Cabello yang membuat Shawn Mendes berada di aplikasi rival itu.

"Dia sudah membuat profil, yang ditautkan ke akun Instagram resminya, memperlihatkan beberapa foto dirina, air terjun dan buku self-help mengenai relaksasi, semua soundtrack dari lagu Bandana, dari Fireboy DML & Asake," tulis The Sun dikutip laman Aceshowbiz.

Niat Cari Jodoh, Motor Cewek Ini Malah Raib Dicuri Pria dari Aplikasi Kencan

Shawn  terlihat berjemur dan berena di laut di Miami, Florida dalam beberapa pekan terakhir, setelah dia membatalkan tur dunia "Wonder' karena kesehatan mentalnya. Penyanyi itu seharusnya berada dalam perjalanan turnya tahun depan tapi disebutkan dia kesulitan selama pertunjukkan Amerika Utara musim panas ini dan pada akhirnya memutuskan bahwa adalah yang terbaik untuk membatalkan jadwal selanjutnya.

Shawn Mendes

Photo :
  • instagram @shawnmendes

"Aku menghabiskan banyak waktu melakukan terapi, santai, menghabiskan waktu dengan keluarga yang aku tidak bisa melakukannya. Aku pikir, untukku, ini mengenai menghabiskan waktu melakukan hal yang aku belum bisa lakukan selama beberapa tahun terakhir, makan malam dengan teman-teman dan lainnya," kata Shawn ketika ditanya mengenai bagaimana dia menghabiskan waktunya akhir-akhir ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya