Nathalie Holscher Ungkap Soal Video Dugaan Orang Ketiga

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

VIVA Showbiz – Nathalie Holscher akhir pekan lalu mengunggah sebuah rekaman suara yang telah diberi efek di akun media sosial Instagramnya. Rekaman suara yang diunggah Nathalie Holscher itu diduga merupakan suara yang menggambarkan hubungan khusus Sule dengan pihak lain.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Sosok Riesca Rose pun mendadak ikut terseret. Netizen curiga, sosok dalam rekaman suara tersebut adalah Riesca Rose. Hal ini lantaran Nathalie Holscher menyenggol perempuan bernama Riesca Rose yang mendadak memblokirnya.

Ramainya kabar tersebut buat Nathalie Holscher angkat bicara. Nathalie Holscher menyebut tak menyebut nama siapapun saat mengunggah bukti yang mengarah pada perselingkuhan. Ia pun mengaku unggahan itu ditujukan untuk seorang wanita yang tak disebutkan identitasnya.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Riesca Rose

Photo :
  • IG @riesca_rose

"Suara itu aku enggak ngetag perempuannya siapa jadi enggak tau perempuannya siapa tapi kalau ngerasa itu adalah Riesca ya belajar untuk introspeksi diri," kata Nathalie Holscher mengutip akun gosip @rumpi_gosip.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Nathalie Holscher tidak menyebutkan dengan gamblang siapa sosok wanita yang dimaksud dalam unggahan video tersebut.

"Adalah, ada, untuk ke perempuan. Pesan kalau memang yang diceritakan itu gak sesuai dengan apa yang dia ceritakan sekarang," kata Nathalie.

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Nathalie Holscher juga mengaku masih punya banyak bukti percakapan yang mengarah ke dugaan perselingkuhan. 

"Iya katakan masih banyak banget yang aku rekam dan enggak aku keluarin semua. Ada dari beberapa orang, kalau rekaman itu dari satu orang yang cerita. yang lebih para juga ada, yang di suara itu juga. (Soal) bukti kuatnya dia sendiri yang ngomong," ujar dia.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengungkap alasan mengeluarkan bukti tersebut di tengah proses cerainya dengan Sule. Hal ini lantaran keinginan dari perempuan itu. Perempuan itu ingin memberitahunya tentang seperti apa sosok Sule yang sebenarnya.

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

"Sebenarnya mau posting itu karena memang dia sendiri yang pengen gitu, dia sendiri dari dulu pengen ngomong mau kasih tau ke aku kalau akang sama dia jadi dia mau share sama aku sekarang-sekarang ini. dia juga katanya mau bantu aku supaya tau belangnya katanya sih gitu," ujar Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya