Bikin Syok! Drummer Motley Crue, Tommy Lee Pamer Mr P di Medsos

Drummer Motley Crue, Tommy Lee
Sumber :
  • Twitter @MrTommyLand

VIVA Showbiz – Drummer Motley Crue, Tommy Lee hebohkan warganet karena postingan di instagramnya. Jika kamu mengikutinya di Instagram, kamu mungkin sangat terkejut dengan postingannya itu.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Dalam jepretan yang telah dihapus, pria berusia 59 tahun itu memamerkan Mr P atau penisnya. Tommy mengambil selfie dari sudut yang lebih tinggi, memotong wajahnya, tetapi meninggalkan semuanya dari bibirnya ke bawah. 

Sengaja pamer alat kelamin

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Drummer Motley Crue, Tommy Lee

Photo :
  • Twitter/ThePerezHilton

Tommy Lee bikin hebohkan dunia maya karena dirinya membagikan foto yang tengan bertelanjang bulat. Ia dengan sengaja menyorot alat kelaminnya dan di unggah di Instagram miliknya. Foto tersebut diunggah pada Kamis, 11 Agustus 2022 waktu Amerika Serikat. 

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Oooooppsss,” tulis Tommy Lee di Instagramnya @tommylee, dikutip dari Intipseleb bersumber News.com.au pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Karena Instagram memiliki kebijakan ketat tentang foto dan video telanjang, postingan Tommy Lee yang pamer penis itu langsung menghilang. Meski begitu, foto dirinya telanjang dengan cepat beredar ke media sosial lainnya.

Atas unggahan tersebut, sejumlah selebritis terlihat sangat terkejut dengan keberanian Tommy Lee yang umbar alat kelaminnya dengan sengaja.

"Apakah kamera menambahkan (kesan) 5 pound?" komentar komedian Ryan Sickler.
OH MY GOD,” kata sesama komedian Brittany Furlan.
AKU SEKARAT,” ungkap Drummer Machine Gun Kelly, Rook

Hebohkan dunia maya

Drummer Motley Crue, Tommy Lee

Photo :
  • Tangkapan layar

Meski telah dihapus di media sosial instagramnya, rupanya ia juga mengunggah di akun twitter miliknya @MrTommyLand. Unggahan itu pun bikin heboh warganet.

Itu membahas ketika saya melihat ini mengapa? Tampilkan foto telanjang membuatku mual ingin muntah tidak pantas yang pasti aku harus mengomentari ini,”komentar netizen di unggahan twitternya.
Yang lucu adalah tidak, belum dan Anda hanya ingin alasan untuk memperbesar. Tidak apa-apa, bung,”komentar lainnya.
Tidak yakin saya mengerti mengapa Anda men-tweet ini? Mungkin teriakan minta tolong?”komentar yang lain.

Dalam unggahan akun Twitter @ThePerezHilton membagikan ulang postingan Tommy Lee yang pamer foto alat kelaminnya dengan sengaja. Tak sedikit netizen yang berdebat soal ukuran alat kelamin Tommy.

Itu tidak sebesar yang aku kira. Mencukur dengan jelas membantu,” komentar netizen.
Sama! Apakah itu sepenuhnya ereksi? Pengambilan gambar yang aneh,” sahut yang lain.

Tommy Lee memang tidak malu memperlihatkan bagian-bagian sensitifnya ke publik. Bahkan, sebelumnya beredar rekaman seksnya dengan Pamela Anderson di sebuah mobil. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya