Ini Satu Peraturan yang Ingin Cinta Laura Buat di Indonesia

Cinta Laura
Sumber :
  • instagram @claurakiehl

VIVA Showbiz – Cinta Laura dikenal sebagai artis Indonesia yang pintar dan aktif dalam menyuarakan berbagai hal positif terutama tentang pendidikan serta lingkungan. Banyak orang yang salut dengan dirinya karena selain paras cantik, ia tetap bisa berkarya tanpa melupakan pendidikan. 

Tinggal 3 Hari Lagi! Intip Peraturan dan Ketentuan Acara Untuk Konser TVXQ di Indonesia

Di sisi lain ada pula yang kerap penasaran soal percintaan dari perempuan blasteran Jerman ini hingga membuatnya geram. Di usianya yang menyentuh penghujung kepala dua, hingga saat ini Cinta belum menikah. 

Dari semua kelebihannya tersebut tak heran jika publik penasaran kenapa ia tak kunjung mendapatkan kekasih atau berencana untuk menuju ke pelaminan dalam waktu dekat. Kendati sering mendapatkan pertanyaan soal percintaan, jika bisa Cinta ingin membuat sebuah peraturan di Indonesia.

CFX Ungkap Kelola Lebih dari 50% Volume Perdagangan Kripto di Indonesia

Cinta Laura

Photo :
  • IG @claurakiehl

Hal tersebut disampaikan Cinta melalui video kanal YouTube milik Daniel Mananta. Potongan video tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @viral62com pada 15 Agustus 2022. 

Kemenhub Lakukan Ini Tingkatkan Kualitas Pemeriksaan Pendahuluan Kecelakaan Kapal

Daniel memberi sebuah pertanyaan kepada Cinta Laura, “kalau lu bisa buat satu peraturan baru untuk Indonesia, lu bakal buat peraturan apa?”

Tanpa perlu berpikir lama, perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 langsung menjawab kalau ia ingin menciptakan peraturan untuk tidak ikut campur urusan orang lain.  

Cinta Laura.

Photo :
  • Instagram @claurakiehl

“Stop ikut campur kehidupan orang lain. Stop tanya kapan nikah, kapan punya anak, kapan ini, kapan itu,” kata Cinta gregetan.

Rupanya jawaban tersebut tak disangka oleh Daniel. Ia merespons pernyataan Cinta dengan gelak tawa.

Menurut pemain sinetron Upik Abu dan Laura ini, alangkah lebih baik orang-orang fokus urus kehidupan sendiri. 

“I’m sorry it’s not your life, it’s mine. So please mind your own business,” pungkas pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya