Kiky Saputri Pamer Pacar Baru di Instagram: Aku Suka yang Brewokan

Kiky Saputri dan Kekasih
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Tampaknya Kiky Saputri tak butuh waktu lama untuk kembali membuka hati setelah putus dari Agus Priyono, kekasih yang dulu juga pernah menjadi manajernya, pada Oktober tahun lalu. Pemain film Imperfect itu ternyata sudah membuka hati untuk kehadiran laki-laki baru menemani hidupnya. 

Heboh Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana, Kiky Saputri Sampai Ikut Turun Tangan

Pada awalnya, pemilik nama asli Rizhky Nurasly Saputri itu sempat merahasiakan siapa laki-laki yang sukses meluluhkan hatinya. Namun kini, Kiky Saputri berani menggandeng kekasihnya di muka umum. Wanita yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai komika itu mengatakan, ia dan Khairi kenal di awal tahun 2022 lalu. 

"Kenal dari awal Februari. (Awal ketemu) itu rahasia lah," ucap Kiky Saputri seperti dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Senin, 15 Agustus 2022. 

Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Laki-laki bernama M. Khairi yang saat ini menjadi kekasih baru Kiky Saputri itu sukses mencuri perhatian publik. Dan lagi-lagi Kiky Saputri mendapatkan kekasih dengan brewok. Bahkan, penampilan M. Khairi disebut mirip seperti pacar Anya Geraldine. 

Kiky Saputri dan Kekasih

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Penampilannya Sempat Viral, Ammar Zoni Kini Putuskan Cukur Habis Brewok

Anya Geraldine diketahui juga memiliki seorang kekasih dengan brewok dan berparas seperti orang Timur Tengah. Kiky Saputri pertama kali mengunggah sosok pria bernama M. Khairi itu pada 21 Juni 2022 di akun Instagram pribadinya. 

"Banyak banget yang bilang itu pacar Anya Geraldine, berarti aku kayak Anya Geraldine?" selorohnya sambil tertawa. Aku suka tipe brewok. Aku memang mau punya hubungan yang nggak main-main. Kodenya satu, bismillah cakep-cakep dah," ungkap Kiky Saputri. 

Kiky Saputri rupanya tidak butuh waktu lama untuk jatuh cinta kepada Khairi. Baru beberapa bulan berkenalan mereka sudah memutuskan untuk menjalin asmara. Wanita yang pernah bekerja sebagai guru itu mengatakan, Khairi adalah sosok pria yang baik. Bukan hanya itu, ia juga adalah seorang pria yang bertanggung jawab. 

"Dia orangnya sabar banget, jujur dan bertanggung jawab," imbuh Kiky. 

Kiky Saputri juga menyebut bahwa salah satu syarat untuk menjadi kekasihnya adalah mempunyai brewok. Terlebih ia sangat mengidolakan Reza Rahadian, pria yang pernah mencium pipinya dalam sebuah kesempatan. 

"Ya terpenting ada bewoknya. Kalau enggak dia (Reza Rahadian) Pak Surya Paloh boleh lah," ungkap Kiky. 

Disinggung soal kemungkinan mereka akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan dengan Khairi, Kiky Saputri hanya meminta doa restu. Namun, kapan untuk waktu mereka lebih serius, ia hanya bisa pasrah saja. 

"Insya Allah, kalau itu doakan saja. Tapi tadinya kan enggak mau publikasi, tahu-tahu tinggal kawin aja. Tapi ya sudahlah," ucap Kiky. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya