Suara Mistis Hantui Titi Kamal saat Syuting 'Jailangkung Sandekala’

Titi Kamal jadi pemeran di film Jailangkung: Sandekala
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Hari ini, Senin 15 Agustus 2022, Sky Media dan CJ ENM merilis official trailer terbaru untuk film ‘Jailangkung: Sandekala’. Film yang dibintangi oleh Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, Muzakki Ramadhan hingga Giulio Parengkuan ini direncanakan tayang pada 22 September 2022.

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Dalam perilisan trailer berdurasi 2 menit tersebut Titi Kamal mengungkap pengalaman mistis yang dialaminya saat menjalani syuting ‘Jailangkung: Sandekala’.

Pengalaman mistis yang dialami oleh istri Christian Sugiono ini sudah dirasakannya sejak hari pertama syuting. Kejadian yang terasa ganjil itu terjadi saat mereka tengah menjalani proses selamatan di lokasi syuting.

Momen Haru Titi Kamal Menangis Saat Reuni dengan Geng AADC

Kala itu, Titi Kamal sedang merekam suasana di Insta stories-nya. Namun ketika didengarkan ulang dia mendengar ada suara aneh dari video itu.

“Pertama kali kita awal banget kita syuting kita lagi selametan kita kayak lagi ngobrol lagi terus aku cuman story biasa. Tadinya kita gak sadar pas malemnya kita play ulang kayak ada suara gitu dan aneh gitu serem juga tanya pak Kimo, Syifa kalian tahu suara darimana tapi kata pak Kimo enggak ada. Jadi serem banget menurut aku,” kata Titi Kamal saat ditemui di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Senin 15 Agustus 2022.

Momen Reuni Geng AADC di Ulang Tahun Dian Sastro, Titi Kamal Auto Mewek

Titi Kamal juga sempat menunjukkan video yang direkamnya kepada awak media. Saat itu terdengar ada suara seperti teriakan nenek-nenek.

Lebih lanjut diungkap oleh Titi Kamal beberapa hal-hal menegangkan juga dirasakannya setelah itu.

Misalnya saja ada salah satu dari mereka yang mengalami kesurupan saat proses syuting berlangsung. Saat itu orang yang kesurupan tersebut kata Titi badannya begitu berat.

“Di hari berikutnya kita ketemu yang serem-serem. Ada yang kemasukan terus dia kita di pondok tiba-tiba heboh pas keluar mereka lagi syuting tiba-tiba kesurupan dan medannya juga berat sekali ada naik-naik gitu yang angkat banyak banget orangnya harus 8. Tiba-tiba orangnya jadi berat ribet banget dimasukin ke tempat yang kecil susah banget,” kata Titi Kamal.

Tidak hanya itu saja dia juga mendengar cerita dari make-up artist yang saat pulang menuju penginapan menemukan sesosok makhluk halus dengan baju merah.

“Cuman itu salah satu dari yang serem-serem. Temen make up artis pulang syuting katanya liat di perjalanan pulang bajunya bukan merah lagi tapi putih dan katanya kalau bajunya merah kelasnya udah tinggi udah biangnya,” ungkap Titi Kamal.

Dia mengungkap bahwa lokasi syuting film ini menjadi lokasi syuting terseram yang pernah dikunjunginya.

“Waduk Sermo itu menurut aku serem yang pernah aku syuting,” ungkap Titi Kamal.

Diungkap Titi Kamal, dirinya pun hanya bisa berpasrah dan berdoa saja saat menjalani rangkaian proses syuting tersebut.

“Kita bismillah aja. Tiap hari berdoa karena lumayan serem lumayan mencekam tiap hari berdoa aja. Mimpi enggak,” ungkap Titi Kamal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya