Boy William Blak-blakan Ungkap Batal Nikahi Karen Vendela

Boy William.
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz  – Menjalin hubungan yang cukup lama ternyata tidak menjamin seseorang akan berujung bahagia di pelaminan dengan sang pujaan hati. Begitulah sekiranya yang tengah dirasakan oleh YouTuber sekaligus presenter tampan Boy William, baru-baru ini membuat sebuah pernyataan mengejutkan tentang dirinya yang memilih untuk mengurungkan niatnya untuk menikahi Karen Vendela.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Boy William.

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Rencana pernikahan yang sempat digambarkan sebelumnya, terpaksa kandas dan pupus di tengah jalan. Untuk kali ini, sepertinya Boy William memang sungguh-sungguh untuk mengurungkan keinginannya menikah dengan wanita yang sudah lama dipacarinya tersebut.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Pengakuan mengejutkan tersebut langsung disampaikan oleh presenter kondang, Boy William pada kanal YouTube miliknya, BW. Pada unggahan video barunya yang dibagikan pada Minggu, 14 Agustus 2022, secara blak-blakan pria yang pernah dekat dengan Sarwendah ini mengaku batal menikahi  Karen Vendela. 

Pada video tersebut, pria yang berusia 30tahun ini pun dengan tegas mengatakan jika dirinya batal menikah dengan Karen setelah beberapa tahun lamanya menyandang status sebagai pasangannya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Boy William.

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Selain itu, Boy juga sempat menyalahkan dirinya sendiri, lantaran pernah ramai membicarakan soal rencana pernikahannya dengan Karen Vendela secara publik. "Ujung-ujungnya entar cerai buat apa?" kata Boy.

"Salah gue juga gitu karena gue ngegas waktu itu kenapa mau nikah dan lain sebagainya terus jadi publik gitu di mana-mana beritanya. Jadi sekarang ya, dampaknya ke gue juga." jelas Boy dalam kanal YouTubenya.

Selain beberapa hal yang sudah disebutkan di atas, diketahui Boy William dan mantan kekasihnya itu memang ada permasalahan yang sulit untuk dipecahkan bersama-sama. Sayangnya, presenter televisi itu pun enggan untuk mengungkap secara detail perihal masalah itu.

"Tapi kan kita juga manusia, punya perasaan bimbang atau gimana. Aku merasa melakukan hal yang benar. Daripada dipaksain, gue mending mundur," imbuhnya.

Meskipun dirinya batal menikah, bukan berarti sang YouTuber ini lantas melupakan Karen begitu saja. 

Boy William justru sebaliknya, dalam unggahan video kanal YouTubenya tersebut dirinya mengenang saat pertama kali bertemu dengan wanita yang telah lama dipacarinya tersebut dan mereka sempat komitmen untuk menikah.

Hanya saja, sama seperti hubungan di luar sana, ada beberapa hal yang tidak bisa berjalan sesuai dengan keinginannya. 

Kendati demikian, Boy William juga mengaku tidak menyangka jika rencana pernikahannya dengan Karen harus batal begitu saja. Padahal, di awal hubungan, dirinya sudah siap untuk meminang wanita cantik  yang memiliki kulit putih tersebut.

"Jadi gue ketemu sama wanita ini dan gue jatuh cinta sama dia. Dan kita berdua mikir 'Ayo nikah' tapi seiring berjalannya waktu, seperti kebanyakan relationship, ada beberapa hal yang enggak berjalan," jelasnya.

"Ada hal yang enggak bisa dikompromi antara kedua pihak. Sedihnya, kita harus batalin pernikahan kita," tambahnya.

Boy William merasa lebih baik dibatalkan, daripada terjadi hal yang buruk jika diteruskan.  Jadi, keduanya sama-sama sepakat untuk membatalkan segala rencana pernikahan impiannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya