Jadi Brand Ambassador Produk Lokal, Son Ye Jin Ungkap Makna Bahagia

Son Ye Jin
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

VIVA Showbiz – Sejak menikah dengan Hyun Bin, pesona Son Ye Jin di dunia hiburan Korea Selatan semakin bersinar. Son Ye Jin bahkan mengungkapkan tentang makna kebahagiaan untuknya. Dia mengungkap bahwa pasca 20 tahun menjalani karier sebagai aktris dirinya saat ini baru merasakan kebahagiaan dalam hidupnya.

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

“Selama 20 tahun berkarier baru saat ini saya relaks dan saya merasa saat ini adalah momen kebahagiaan saya,” ungkap Son Ye Jin kepada awak media secara virtual dalam peluncuran Nutriville Kamis, 18 Agustus 2022.

Son Ye Jin.

Photo :
  • Instagram @yejinhand
Kisah Inspiratif, Jatuh Bangun Kesuksesan Konten Kreator Mompreneur Sherly Ocktavia

Lebih lanjut Son Ye Jin berharap agar semua perempuan di dunia bisa merasakan kebahagiaan.

“Saya berharap rekan-rekan semua bisa mengejar terus targetnya hingga ketika mencapainya kita akan merasa happinessnya,” ungkap wanita 40 tahun.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Di sisi lain, Son Ye Jin juga mengungkap dirinya cukup concern dengan asupan makanan untuk keluarganya. Dia mengaku lebih memilih bahan makanan yang sehat untuk dikonsumsi keluarganya.

“Yang paling utama tidur yang cukup dan penting memilih bahan makanan yang sehat ini penting untuk saya dan keluarga saya,” ujar Son Ye Jin.

Son Ye Jin

Photo :
  • AsianStar

Seperti diketahui, Kamis, 18 Agustus 2022, Aktris Korea Selatan Son Ye Jin ini menyapa penggemar Indonesia secara virtual. Bintang Crash Landing On You ini diundang khusus untuk mengelar meet and greet setelah dipilih untuk menjadi brand ambassador produk kolagen Indonesia Nutriville.

Menjadi momen pertama Son Ye Jin berkolaborasi dengan produk lokal Indonesia. Namun sayang, Son Ye Jin yang sedang hamil, berhalangan datang langsung ke Indonesia. 

Meski demikian ia mengaku sudah beberapakali bertandang ke Indonesia, ia bahkan terpesona dengan indahnya panorama Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya