Farel Prayoga Bikin Viral Ojo Dibandingke, Abah Lala Bangga

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama penyanyi cilik Farel Prayoga akhir-akhir ini viral di media sosial karena berhasil tampil memukau membawakan lagu Ojo Dibandingke di hadapan Presiden Joko Widodo. Farel tampil sebagai salah satu penyanyi dalam acara perayaan HUT ke-77 Indonesia, pada 17 Agustus 2022, di Istana Negara.

Bikin Lagu untuk Prabowo Subianto, Abah Lala Juga Pernah Disodori Tawaran dari Paslon Lain

Aksi Farel disambut positif oleh banyak pihak hingga akhirnya viral di media sosial. Tidak berhenti sampai di situ, Farel juga mendapat apresiasi dari banyak pihak, salah satunya dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly. Saat ini, Yasonna telah menobatkan Farel sebagai Duta Kekayaan Intelektual Pelajar Bidang Seni dan Budaya Tahun 2022. 

“Diharapkan Farel ini dapat menjadi inspirasi para pelajar untuk menghormati, menghargai budaya tradisional dengan mengenalkan bahasa jawa melalui lagu dan seni,” ujar Yasonna dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Abah Lala Bikin Lagu ‘Yo Pasti Menang’ Hadiah untuk Prabowo: Mas Prabowo Jujur Sak Anane

Penyanyi cilik Farel Prayoga disambut Bupati Banyuwanti Ipuk Fiestiandani.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

Setelah Farel viral, muncul sosok Abah Lala yang juga mencuri perhatian warganet. Sebagai informasi, Abah Lala adalah pencipta lagu Ojo Dibandingke. Karena lagu ciptaannya itu viral, Abah Lala tidak bisa menahan perasaan bangga dan bahagia.

Dinominasikan Paling Viral, Fajar Sadboy Tetap Menangis

Perasaan bangga dan bahagia itu diunggah Abah Lala ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah video yang menampilkan kebersamaanya dengan Farel Prayoga sesaat setelah Farel dinobatkan sebagai Duta Kekayaan Intelektual Pelajar Bidang Seni dan Budaya Tahun 2022. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Abah Lala mengungkapkan perasaan terima kasih kepada semua masyarakat karena telah menerima lagu Ojo Dibandingke. Ia senang karena lagu ciptaannya bisa menghibur orang-orang penting di Indonesia.

"Terimakasih kepada warga masyarakat indonesia yg sudah bisa menerima lagu saya Ojo Dibandingke dan bisa mengambyarkan suasana dalam Peringatan Hari kemerdekaan di Istana merdeka kemarin," tulis Abah Lala dikutip VIVA, Jumat, 19 Agustus 2022.

Tidak lupa, Abah Lala juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mempopulerkan lagu Ojo Dibandingke.

"Dan terimakasih kepada semua teman-teman yg ikut membantu mempromosikan lagu tsb. Kalian semua luar biasa maturnuwun sanget," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya