Pernikahan JLo dan Ben Affleck Bagikan Goodie Bag dari Jerami

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Ben Affleck dan Jennifer Lopez baru saja menggelar acara resepsi pernikahan yang begitu meriah di rumah mewah keluarga Affleck di Riceboro, Georgia, pada Sabtu 20 Agustus 2022 lalu.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

Ben dan Jennifer tampaknya tidak mempercayai pepatah lama bahwa tamu pernikahan tidak boleh mengenakan pakaian berwarna putih. 

Selain itu, ada berbagai hal mewah dalam acara tersebut, seperti yang diberitakan oleh E! Online, seorang sumber mengungkapkan serangkaian kejutan di pernikaha Ben dan Jennifer.

5 Artis Dunia Ini Mati-matian Bela Islam, Ada yang Bukan Muslim

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @tag24_hamburg

Dresscode putih

Pernah Rasakan Patah Hati Terbesar di Hidupnya, Jennifer Lopez Akui Hampir Mati

Para tamu berkumpul di lobi The Perry Lane Hotel untuk kemudian menuju ke lokasi acara resepsi Jennifer dan Ben.

"Semua orang berpakaian putih dengan sebagian besar wanita dalam gaun dan gaun putih, dan sebagian besar pria dalam setelan putih, mayoritas dalam bahan linen, tetapi aturan berpakaian memiliki variasi yang luas. Beberapa pria mengenakan celana pendek putih dan sepatu kets dan ada wanita tamu dengan jaket kulit pinggiran putih dan topi koboi yang berkilauan," kata sumber tersebut.

Pembuat film Kevin Smith, yang terkenal karena hampir selalu hanya mengenakan kaos, kemudian membuat cuitan di Twitter dan memamerkan pakaiannya. 

"Ini seformal yang saya kenakan sejak mungkin Komuni Pertama saya ketika saya berusia 7 tahun," tulis Kevin.

Sampanye sebagai minuman sambutan

Sembari menunggu kendaraan yang akan membawa para tamu ke lokasi utama, seorang staf hotel datang ke lobi dan membuka sebotol sampanye.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez.

Photo :
  • Instagram @bendos_everyday

Para tamu yang hadir di sana diberikan segelas sampanye sebagai sambutan mereka di acara pernikahan Ben dan Jennifer.

Sumber tersebut juga menceritakan bahwa para tamu diminta memberikan tanda pengenal sebelum menaiki angkutan yang menunggu.

Diantar dengan layanan angkutan ke lokasi resepsi

Setelah upacara, para tamu diangkut dari lobi utama hotel ke lokasi resepsi melalui layanan angkutan yang disediakan oleh Old Savannah Tours.

"Para tamu semua senang berada di sana dan senang diundang. Semua orang sangat senang dan sopan dan bahagia untuk Jen dan Ben," kata Sonja Oglesby, Koordinator Layanan Grup di Old Savannah Tours.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck

Photo :
  • Instagram

"Kami sangat senang troli dan pengemudi kami menjadi bagian dari perayaan mereka," sambungnya.

Pertunjukan kembang api

Hari besar Jennifer dan Ben ditutup dengan pertunjukan kembang api yang mewah. Suasana terasa semakin meriah dengan langit malam yang berhiaskan warna-warni kembang api.

Goodie Bag

Seorang sumber mengatakan kepada ET bahwa tamu pernikahan yang menginap di The Perry Lane Hotel disambut dengan goodie bag dari bahan murni jerami dengan tulisan "JB" berwarna putih di tas tersebut.

Keamanan yang ketat

Adapun tempat di perkebunan Ben, sebuah sumber mengatakan bahwa keamanan telah bekerja sepanjang waktu. Dan, menurut sebuah laporan di Daily Mail, bahkan Ben mengambil bagian dalam meningkatkan keamanan di acaranya sendiri.

Jennifer Lopez

Photo :
  • Instagram Jennifer Lopez

Outlet melaporkan bahwa dia mendapatkan izin zona larangan terbang di atas properti saat persiapan sedang berlangsung. The Daily Mail melaporkan izin itu berlaku dalam radius tiga mil dari properti besar itu.

"Ben dan Jen sangat ramah sepanjang akhir pekan. Mereka sangat baik kepada semua staf yang membantu acara tersebut, dari perusahaan layanan antar-jemput limusin dan seterusnya," kata sumber itu. 

"Kamu bisa tahu betapa jatuh cintanya mereka dan betapa nyamannya mereka satu sama lain. Mereka tidak sabar untuk terus merayakan sepanjang akhir pekan bersama orang yang paling mereka cintai," imbuhnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya