Raditya Dika Masuk Rich List Instagram, Kalahkan Song Hye Kyo

Raditya Dika dan anaknya, Alea
Sumber :
  • instagram @raditya_dika

VIVA Showbiz – Ketenaran komika Raditya Dika kini membawanya masuk dalam daftar Rich List Instagram yang dibagikan oleh Hopper HQ. 

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Raditya Dika berada di peringkat ke-64 dari 100 besar nama-nama artis dan influencer internasional. Raditya Dika berada di posisi satu tingkat lebih tinggi dari pada Paris Hilton yang bertengger di posisi ke-65.

Dikenal sebagai selebriti dari Asia, Raditya Dika tercatat memiliki 19 juta followers di Instagram pribadinya dengan pendapatan sebesar USD122 ribu atau setara dengan Rp1,8 miliar untuk sekali posting di Instagram.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Anissa Aziza dan Raditya Dika

Photo :
  • instagram @raditya_dika

Raditya Dika juga berhasil mengalahkan aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo, yang berada di posisi ke-88 dengan jumlah followers sebanyak 13 juta dan pendapatan sebesar USD83 ribu atau setara dengan Rp1,2 miliar.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Instagram menang menjadi saah satu jaringan media sosial yang paling populer untuk pemasaran para influencer.

Untuk pertama kalinya, empat klan Kardashian/Jenners berhasil mencapai 10 besar, dengan Kylie Jenner melompat ke posisi kedua setelah berada di urutan ke-4 tahun lalu, Kim Kardashian tetap di posisi ke-6, dan Khloe Kardashian masuk ke 10 besar untuk pertama kali di tempat ke-9, menggantikan Justin Bieber yang menduduki tempat itu pada tahun 2021, dan terakhir Kendall Jenner di tempat ke-10.

Posisi pertama masih ditempati oleh pesepak bola Cristiano Ronaldo yang dua tahun berturut-turut memiliki potensi penghasilan tertinggi dari Instagram. Ia menghasilkan rata-rata USD2,3 juta atau sekitar Rp34 miliar per posting dibandingkan dengan USD1,6 juta per posting tahun lalu.

Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Disusul dengan Kylie Jenner di posisi ke-2 dengan jumlah followers sebanyak 338 juta dan penghasilan hingga USD1,8 juta atau sekitar Rp26 miliar per-posting.

Sedangkan di urutan ketiga, ada Lionel Messi yang memiliki 327 juta followers di Instagram dengan jumlah pendapatan hingga USD1,7 juta atau sekitar Rp25 miliar untuk sekali posting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya