Pasha Ungu Ingin Farel Prayoga Nyanyikan Lagu Anak Saja

Pasha Ungu
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Nama penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga akhir-akhir ramai diperbincangkan. Farel berhasil menarik perhatian banyak warganet karena tampil bernyanyi dalam momen perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia di Istana Negara, Jakarta.

Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Diketahui, Farel Prayoga mendapat undangan untuk bernyanyi di hadapan Presiden Joko Widodo dan jajaran tamu undangan, di momen spesial satu tahun sekali tersebut. Farel memberi penampilan spesial dengan membawakan lagu berbahasa Jawa berjudul Ojo Dibandingke.

Farel yang mengenakan busana berwarna hitam terlihat tidak gugup dan asyik bernyanyi sambil berjoget di hadapan para tamu undangan. Tak ayal, aksi Farel itu mengundang para tamu undangan yang akhirnya ikut berjoget. Bahkan, ada juga yang sampai turun dan menghampiri Farel untuk joget bersama.

Tak Lolos Jadi Wakil Rakyat, Ini Tanggapan Adelia Pasha

Penyanyi cilik Farel Prayoga disambut Bupati Banyuwanti Ipuk Fiestiandani.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

Penampilan Farel Prayoga dipuji oleh banyak masyarakat khususnya warganet. Namun tak sedikit juga yang memberi kritikan. Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, Pasha Ungu mengungkapkan bahwa akan lebih baik jika Farel membawakan lagu anak-anak.

Torehan Apik Caleg Artis Pendatang Baru, Tembus Suara Tertinggi hingga Singkirkan Politisi Senior

Pasha kemudian berkaca kepada pengalaman masa kecilnya. Saat itu, Pasha mengaku kerap mendengar lagu anak-anak. 

“Aku gak menyayangkan, aku gak punya kuasa. Alangkah baiknya Farel itu dibuat pakemnya dengan lagu anak-anak, seperti dulu ada Eno Lerian. Saya juga dulu begitu saat anak-anak dengernya lagu anak-anak. Saya rasa ini tanggung jawab pemusik,” kata Pasha di BSC Studio, Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 23 Agustus 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Pasha juga mengaku tidak masalah jika harus membuat lagu untuk anak-anak. Namun, Pasha ingin beberapa pihak ikut terlibat seperti label untuk mempromosikan.

“Kalau bikin lagunya gak masalah, kalau bikinnya aja bisa, tapi harus bareng-bareng, ada promosi, label, dan segala macemnya. Sayang kalau Farel dibiarkan,” kata Pasha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya