Ngomongin Cewek Matre, Deddy Corbuzier Balik Sindir Kelakuan Cowok

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Instagram @mastercorbuzier

VIVA Showbiz – Bukan Deddy Corbuzier namanya jika tak mampu membikin publik terhipnotis dengan komentar-komentar 'nyelenehnya' yang kerap menjadi viral. Pria bernama lengkap Deodatus Andreas Deddi Cahyadi Sunjoyo tersebut belum lama ini terekam pernah mengomentari soal fenomena 'cewek matre'.

Indah Permatasari Perlihatkan Wajah Anak di Momen Ulang Tahun, Dipuji Netizen

Lantas, seperti apakah pandangan Master Deddy terhadap hal tersebut? simak penuturannya berikut ini.

Tampil dalam tayangan konten di channel YouTube Vincent dan Desta (Vindes), mantan suami Kalina Oktaranny itu pun menuturkan tanggapan dan komentarnya mengenai fenomena cewek matre, atau materialistis.

Gak Penasaran Lagi, Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Anak

Deddy Corbuzier datang ke podcast Vincent dan Desta

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube @vindes

Dengan blak-blakan, pemilik podcast #CloseTheDoor itu pun menyebut bahwa saat ini seorang perempuan tidak akan mau dengan laki-laki miskin.

Fans Fuji Protes ke Rizky Febian dan Mahalini Karena Tak Undang Idolanya : Kalo Ada Uti Pasti Meriah

Suami dari Sabrina Chairunnisa tersebut juga dengan gamblang membeberkan tanggapan bahwa wanita itu sebenarnya bisa membedakan mana cowok yang miskin karena malas.

"Emang dia mau kalau gue miskin? Dia mau kalau gue miskin? Dengan pendidikan dia dengan usaha dia, mau dia kalau gue miskin? T** kucing kalau ada cewek yang nonton di sini semuanya kalau lu nggak apa-apa," tegas Deddy Corbuzier, yang dilansir laman tvOnenews, Rabu 24 Agustus 2022.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Noice

“Cewek itu bisa ngebedain antara cowok miskin gara-gara malas. Jadi kalau memang dia tahu orang ini mau usaha, mau apa, mau apa ya oke,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deddy juga bercerita bahwa selama dirinya membuat konten dalam podcast #CloseTheDoor, dirinya menerima banyak ancaman hingga teror yang datang.

Bahkan, ayah dari Azka Corbuzier juga bercerita bahwa studio podcastnya pernah sampai didatangi oleh ormas-ormas, datangnya pun tak cuma sekali. Kejadian itu terjadi 2 minggu sebelum kehadiran Deddy di YouTube Vindes.

Master Deddy Corbuzier

Photo :
  • Tanggapan layar video YouTube Deddy Corbuzier

“Terakhir, dua minggu yang lalu, studio kita disamperin ya gitu lah sama ormas-ormas kecil," ungkapnya.

Namun, saat itu Deddy Corbuzier sedang tidak berada di studio karena sedang dalam perjalanan ke Bali untuk menghadiri kepentingan event G20 di Bali.

Deddy Corbuzier yang sempat buat konten LGBT lalu di take down setelah belajar dari Al-Quran itu memang terkenal kerap kali mengundang bintang tamu yang sensasional.

Deddy Corbuzier.

Photo :
  • Instagram @mastercorbuzier

Dalam tayangan konten tersebut, ayah dari Azka Corbuzier itu juga bercerita soal kasus unggahan video yang menampilkan pasangan LGBT Ragil Mahardika yang membuat masyarakat Indonesia heboh.

“Yang terakhir LGBT heboh akhirnya gue take down karena pada saat itu penyerangannya sudah bawa agama dan secara agama memang tidak dibenarkan, jadi yaudahlah,” kata Deddy Corbuzier.

Kemudian Desta bertanya apakah Deddy sempat merasa bersalah atau blunder telah membuat konten tersebut.

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

“Gak pada saat itu (gak merasa bersalah) sebelum gue takedown, karena gini sebelumnya konten tentang LGBT pernah gue naikkin contohnya Mpok Atun klarifikasi menikah sesama jenis gue naikin, trus pasangan lesbian itu juga gue naikkin, tidak masalah,” jawab Deddy.

Deddy Corbuzier mengaku sebelumnya bingung kenapa konten pasangan gay Ragil Mahardika dan Fred membuat masyarakat heboh, padahal konten LGBT sebelumnya yang dia unggah tidak menimbulkan masalah.

“Pada saat gue tayangkan itu, bahwa konteksnya adalah kenyataan sosial di masyarakat kita bahwa LGBT itu ada. Lu nggak usah lah tutup mata, di TV, LGBT keliaran setiap hari, kok nggak ada yang masalah,” ungkap ayah Azka Corbuzier itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya