Irish Bella Akhirnya Perlihatkan Wajah Buah Hati, Namanya Terungkap

Irish Bella, Ammar Zoni dan anak.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri, Ammar Zoni dan Irish Bella. Belum lama ini tepatnya pada Selasa, 23 Agustus 2022, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan. Irish melahirkan di salah satu rumah sakit di daerah Bintaro, Tangerang Selatan.

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Irish Bella ke Instagram pribadinya. Irish mengunggah foto yang menampilkan Ammar Zoni tengah menggendong sang buah hati. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Irish mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur atas kelahiran sang buah hati.

"Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika," tulis Irish Bella dikutip VIVA, Minggu, 28 Agustus 2022.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Kemudian, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para dokter yang telah membantu sehingga proses persalinan berjalan dengan lancar. Sebagai seorang ibu, Irisih Bella berharap, putrinya dapat tumbuh menjadi anak yang solehah dan berguna bagi banyak orang.

Irish Bella, Ammar Zoni dan anak.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_.
Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

"Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami. Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," kata dia.

Beberapa hari setelah melahirkan, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule itu untuk pertama kalinya mengunggah foto yang menampilkan wajah sang buah hati. Foto itu kembali diunggah Irish ke Instagram pribadi. Tidak hanya itu, Irish juga mengungkapkan nama anak perempuannya itu, yakni Ara Puti Sabai Akbar. 

"Masya Allah Tabarakallah .. Welcoming our little angel to the world . Hello Aunty Uncle my name is Ara Puti Sabai Akbar," ungkap Irish Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya