Pamer Baby Bump, Bipsha Basu Sebut Karan Singh, Suami yang Aktif

Bipsha Basu dan Karan Singh
Sumber :
  • IG @bipashabasu

VIVA Showbiz – Salah satu pasangan selebriti Bollywood yang paling digandrungi, Bipasha Basu dan Karan Singh Grover, membagikan potret kehamilan melalui postingan menggemaskan di media sosial. 

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Pasangan ini akan menjadi orang tua untuk pertama kalinya dan para penggemar sudah tidak sabar menunggu untuk melihat malaikat kecil kebahagiaan mereka.

Bipasha membagikan video menggemaskan saat Karan sedang bernyanyi untuk bayi mereka dan memberi judul postingan, “Mode Ayah @iamksgofficial Menyanyi untuk bayi, berbicara dengan bayi … menenangkan bayi dalam kandungan," tulis @bipashabasu di Instagram.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Calon ibu Bipasha Basu telah berbagi pengalamannya tentang kehamilan dan bagaimana mereka merencanakan anak sejak dia mengumumkan kehamilannya. 

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Melansir Times Now, baru-baru ini Bipsha Basu mengadakan wawancara dengan salah satu media dan menyebut suaminya sebagai sosok "suami yang aktif". Ia juga meyakini, janin yang tengah dikandungnya saat ini adalah bayi perempuan.

“Sepanjang kehamilan, Karan telah menjadi suami yang selalu mendampingi. Dia tidak akan membiarkan saya melakukan apa pun karena saya sangat sakit pada awalnya. Dia telah banyak berkembang selama fase ini karena dia belum pernah melihat saya seaktif ini. Dia harus memeriksa semuanya – rumah, pekerjaan, kondisi saya, dokter, janji… semuanya. Begitulah seharusnya sebuah hubungan," kata Bipasha Basu, dikutip Rabu, 31 Agustus 2022.

Dia juga menyebut Karan sebagai "belahan jiwa" dan mengungkapkan, menjadi orang tua akan membantu mereka mengembangkan kebersamaan mereka sebagai pasangan.

Berbicara tentang bayi mereka, Bipasha mengungkapkan, dia dan Karan memanggil bayi mereka 'she' atau panggilan untuk bayi perempuan. 

“Kami percaya pada manifestasi. Sejak kami menginginkan seorang anak, kami telah mengharapkan seorang bayi perempuan. Saya tahu bayi adalah hadiah yang indah, dan kita seharusnya menerima jenis kelamin apa pun, dan gambaran yang lebih besar adalah itu, tetapi kita memanggil bayi kita 'she'. Kami percaya itu she, dan kami percaya itu sejak kami memutuskan untuk punya bayi," ungkap Bipasha Basu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya