Profil Steffi Zamora, Pemeran Utama dalam Sinetron Bintang Samudra

Steffi Zamora
Sumber :
  • IG @steffizamoraaa

VIVA Showbiz – Steffi Zamora menjadi pemeran utama dalam Bintang Samudra sinetron terbaru yang tayang di ANTV. Dalam perannya kali ini, Steffi Zamora menjadi Nagita dan memerankan  seorang dokter. 

Dokter Peringatkan Soal Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis

Peran tersebut diketahui merupakan kali pertama bagi Steffi Zamora berperan sebagai seorang dokter. Dalam sinetron ini dirinya juga beradu akting dengan Ariza Syah sebagai Bintang dan para aktor dan aktris yang lainnya. 

Profil Steffi Zamora mulai banyak dicari dan semakin membuat penasaran dengan sosoknya. Berikut ini profil Steffi Zamora pemeran Nagita dalam sinetron Bintang Samudra.

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

Profil Steffi Zamora

Steffi Zamora

Photo :
  • IG @steffizamoraaa
Gerindra soal Nama Omesh Masuk Bursa Calon Kepala Daerah Sukabumi

Nama Lengkap: Sthefanie Zamora Husen

Nama Panggung: Steffi Zamora

Nama Panggilan: Steffi 

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 15 Desember 2000

Agama: Islam

Profesi: Aktris, Model

Twitter:@steffizmr15

Instagram: @steffizamoraaa

TikTok: @steffizamorah

Youtube: Steffi Zamora TV

Perjalanan Karier

Steffi Zamora

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Steffi Zamora merupakan artis keturunan Jerman dari sang ayah Michael Stotzel dan berdarah Indonesia dari ibunya Sapna Husen. Artis yang tahun ini usianya genap 22 tahun tersebut sudah memulai kariernya di dunia industri hiburan Tanah Air sejak usianya masih remaja. 

Memulai karier sebagai seorang penyanyi,  Steffi memiliki suara yang merdu dan tergabung dalam girl band bernama Elovii yang anggotanya terdiri dari Steffi sendiri, Cassandra Lee dan Salshabilla Adriani. 

Kekasih dari Fero Walandouw tersebut kemudian terjun ke dunia seni peran dan berakting. Kemudian namanya semakin terkenal dan kariernya melonjak naik setelah membintangi sejumlah judul sinetron dan film. 

Pada tahun 2013, Steffi membintangi film berjudul Tiga Sekawan yang bisa dibilang menjadi film yang sukses sehingga kepopularitasan nama para pemainnya pun dapat terdongkrak. 

Masih di tahun yang sama, Steffi juga membintangi sinetron berjudul Hanya Kamu bersama dengan boy band Coboy Junior yang pada saat itu sangat populer di kalangan remaja. Dari sinetron tersebut nama Steffi kian makin dikenal dan digandrungi oleh para remaja.  

Sinetron yang pernah dibintangi okeh Steffi antara lain adalah Aisyah Putri The Series season 1 dan season 2 hingga Tarzan dan Zaenap

Kesibukan bermain sinetronnya terus berlanjut hingga saat ini dirinya membintangi sinetron terbaru ANTV berjudul Bintang Samudra dan berperan sebagai Nagita yang merupakan seorang dokter. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya