Saking Sukanya Sama Pete, Ariel Tatum Ngaku Pernah Alami Kepetean

Ariel Tatum
Sumber :
  • IG @arieltatum

VIVA Showbiz – Pete menjadi salah satu makanan yang paling dihindari oleh banyak orang. Bukan tanpa sebab, aromanya yang menyengat membuat orang enggan untuk mengonsumsinya. Belum lagi aromanya yang sulit dihilangkan usai memakannya.

8 Potret Selebriti di Istana Berkebaya, Cantik dan Elegan

Hal ini juga sempat dirasakan oleh aktris cantik Ariel Tatum. Namun siapa sangka, berawal dari rasa tak sukanya, Ariel Tatum saat ini begitu cinta dengan pete.

Ariel Tatum.

Photo :
  • Instagram/arieltatum
Pengin Cari Teman Ngobrol Lewat Dating App, Ariel Tatum Malah Kena Banned

"Dulu aku benci banget sama pete sekarang aku kalo makan kalau orang biasanya makan nasi sama pete, kalau aku makan pete sama nasi," kata Ariel Tatum saat hadir dalam acara talkshow yang dibawa oleh Desta dan Vincent.

Saking sukanya, Ariel Tatum sempat mengalami 'kepetean' lantaran terlalu banyak mengonsumsi pete. Dia bahkan sempat mengalami sakit perut lantaran terlalu banyak konsumsi pete hingga tiga papan.

Cantik dan Ayu, Begini Gaya Ariel Tatum Menari Tarian Daerah Yogyakarta

"Serius gue pernah kepetean gara-gara makan pete tiga papan sendirian. Itu jadi kayak gas jadi perut sakit," kata dia lebih lanjut.

Ariel Tatum

Photo :
  • Instagram Ariel Shinta

Meski dikenal dengan aromanya yang bau, Ariel Tatum mengaku tak khawatir. Sebab dirinya telah memiliki trik jitu untuk bisa menghilangkan aroma tak sedap dari pete.

"Tapi lo sikat gigi ilang kok baunya. (Bau itu) karena lo nyikat (giginya) enggak bersih," kata Ariel Tatum kepada Desta.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya