Reaksi Feni Rose Usai Dilaporkan Deolipa Sampai Kisah Tere Mualaf

Feni Rose.
Sumber :
  • Instagram @fenirose

VIVA Showbiz –  Presenter Feni Rose merasa lelah dan kecewa usai dilaporkan oleh Deolipa Yumara atas tuduhan pencemaran nama baik. Di sisi lain, publik dibuat penasaran dengan sosok pemeran pengganti Brigadir J.

Nikita Mirzani Kembali Berhijab, Netizen: Istiqomah atau Pencitraan?

Sejumlah berita menjadi trending topik di kanal Showbiz VIVA sepanjang hari Rabu 31 Agustus 2022. Mulai dari tanggapan Feni Rose soal laporan Deolipa Yumara hingga kisah perjalanan mualaf penyanyi Tere.

Berikut ini adalah 5 berita terpopuler dari kanal Showbiz VIVA, pada Rabu 31 Agustus 2022.

Top Trending: Kisah 2 Tokoh Hebat Minangkabau Murtad, Jenderal Bintang 1 Termuda Saat ini

1. Dilaporkan Deolipa, Begini Tanggapan Feni Rose

Feni Rose.

Photo :
  • Instagram @fenirose
Terpopuler: Nasihat Mamah Dedeh Jika Keluarga Suami Nyakitin, Curhat CEO Starbucks Soal Karyawan

Presenter Feni Rose resmi dilaporkan oleh Deolipa Yumara ke Polres Jakarta Selatan pada Senin malam, 29 Agustus 2022 kemarin. Laporan tersebut dibuat atas dugaan kasus pencemaran nama baik melaui media elektronik yang dilakukan oleh Feni Rose kepada Deolipa. Sang pembawa acara mengungkapkan rasa lelah dan kecewanya atas masalah yang tengah melanda melalui unggahan Instagram story.

Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Potret Briptu Tommy Pemeran Pengganti Brigadir J, Manis Bikin Salfok

Briptu Tommy

Photo :
  • Instagram/haetomy

Publik ternyata penasaran dengan sosok pemeran pengganti Brigadir J saat proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J. Polisi menggunakan pemeran pengganti saat adegan Brigadir J atau Yoshua Hutabarat bertemu dengan Bharada E, Irjen Pol Ferdy Sambo dan ketiga tersangka lain dalam rekonstruksi kasus kematiannya yang digelar pada hari Selasa, Agustus 2022 di rumah dinas kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Siapa sangka bahwa pemeran pengganti Brigadir J yang mengenakan baju kaos polos berwarna putih itu adalah Brigadir Achmad Haetomy.

Baca selengkapnya di sini.

3. Nikita Mirzani Berkoar Lagi Soal Ferdy Sambo: Apa yang Dilakukan Salah

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani kembali berkoar di media sosial dan menyinggung soal kasus Ferdy Sambo yang saat ini masih terus menjadi pemberitaan hangat di masyarakat Indonesia. Apalagi menurutnya banyak orang-orang yang suka menggiring opini mengenai kasus tersebut dan beredar kabar bahwa sebagai tersangka, Ferdy Sambo dibela oleh kepolisian. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Sudah Masuk Usia 60, Henidar Amroe Gelisah Diminta Nikah Lagi

Henidar Amroe.

Photo :
  • Instagram @henidaramroe

Aktris sekaligus model cantik yang eksis di tahun 90-an, Henidar Amroe, kini memilih untuk menjalani hidup sendirian di usia yang memasuki 60 tahun. Sebelumnya, Henidar Amroe telah resmi bercerai dari sang suami pada 2013 silam. Setelah perceraian itu, Henidar Amroe tidak kembali membangun rumah tangga dengan orang yang baru.

Baca selengkapnya di sini.

5. Penyanyi Tere Mualaf Usai Temukan Jawaban Mengesankan di Surat An Nisa

Ilustrasi Alquran.

Photo :
  • Freepik

Theresia Ebenna Ezeria Pardede atau yang lebih akrab disapa sebagai Tere mengungkapkan kisah spiritualnya ke publik yang akhirnya memeluk agama Islam. Pada awalnya, ia mempertanyakan seputar konsep Allah Tritunggal dalam Kekristenan, agama yang diyakininya sebelum menjadi mualaf.  

Dia mengaku mulai terusik dengan pertanyaan mengenai ‘siapa Yesus’ ketika masih menempuh pendidikan. Tapi saat itu, dia lebih banyak menerima pandangan Trinitas dari dua sudut pandang agama, Kristen dan Katolik. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya