Jungkook BTS Ultah ke-25, Ini 6 Fakta Masa Kecilnya

Jungkook BTS.
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

VIVA Showbiz – Hari ini member termuda dari BTS, Jeon Jungkook genap berusia 25 tahun. Pertambahan usia Jungkook hari ini membuat namanya menjadi trending topik. Beragam ucapan hingga birthday project untuk Jungkook pun telah disiapkan oleh para ARMY (sebutan penggemar BTS).

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Sembilan tahun yang lalu, Jungkook BTS adalah rookie berbakat dengan mimpi besar. Kini, dia adalah seorang superstar berusia 25 tahun yang membawa kebahagiaan bagi jutaan orang. Dari remaja hingga usia dua puluhan, idol dengan julukan The Golden Maknae itu tumbuh di depan mata ARMY. Untuk merayakan ulang tahun Jungkook, berikut 6 hal yang mungkin belum kamu ketahui tentang masa kecilnya mengutip laman Koreaboo.

Jungkook BTS

Photo :
  • kstarlive
Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

1. Dia ingin menjadi Haku dari Spirited Away

Saat Jungkook duduk di kelas satu, ia bermimpi menjadi Haku, naga yang bisa berubah bentuk dari film tahun 2001, Spirited Away. Jungkook baru berusia 4 tahun pada saat film tersebut dirilis.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

“Kenapa Hak? Dia sangat tampan, dan bisa berubah menjadi naga,”kata Jungkook dalam sebuah wawancara.

2. Ibunya mengajarinya pelajaran hidup yang tak ternilai

“Ketika saya masih kecil, saya menyontek dalam tes ejaan dan saya mendapat banyak masalah. Saya mendapat pukulan yang sangat bagus,”kata Jungkook saat live streaming.

Ibunya mengajarinya bahwa kejujuran melebihi kesuksesan akademis. Tidak ada pencapaian yang lebih besar daripada memiliki karakter yang baik.

“Ibuku…aku tidak yakin apa yang dia katakan padaku, sejujurnya, tapi aku pikir itu seperti, ‘Aku tidak peduli jika kamu mendapatkan 100 atau 0 pada tesmu. Saya tidak peduli tentang itu. Tapi masalahnya di sini adalah kamu curang’. Saya membuat kesalahan besar. Mengapa saya berbicara tentang ini?,” kata Jungkook.

Jungkook BTS.

Photo :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

3. Rencana “Santa Jeon” menjadi bumerang

Selama pesta FESTA BTS, Jungkook menceritakan kisah Natal masa kecil. Untuk meyakinkan Jungkook bahwa Santa itu nyata, ayahnya berdandan seperti Santo sendiri. Suatu malam Natal, Jungkook merasakan janggut Santa menyapu wajahnya.

Sayangnya, "keajaiban" ini memiliki efek sebaliknya! Alih-alih meyakinkan Jungkook bahwa Sinterklas itu nyata, sikat janggut itu menegaskan bahwa Sinterklas hanya pura-pura.

4. Dia biasa berolahraga dengan ibunya

Atletikisme berjalan di keluarga ini!

“Ketika saya masih kecil, ibu saya dan saya biasa pergi ke halaman sekolah untuk berolahraga di malam hari,”kata Jungkook.

Jungkook BTS

Photo :
  • BigHit Entertainment

5. Dia belum melampaui beberapa kebiasaan masa kecilnya

Dalam BANGTANTV “Camping Vlog” miliknya yang rilis beberapa waktu lalu, Jungkook mengungkapkan bahwa dia selalu memiliki kebiasaan mengatakan betapa lezatnya rasa makanan saat dia memakannya.

“Ketika saya makan makanan enak, saya terus mengatakan itu enak. Ayah saya bilang saya selalu seperti itu... Saya selalu seperti 'Ini bagus, ini bagus!',” kata Jungkook.

6. Di kelas tujuh, ketertarikannya pada b-boying memperkenalkannya pada BIGBANG

“Di acara bakat, saya melihat b-boys dan menjadi tertarik untuk menari, dan terpesona jadi saya mencari klip video. Saat itulah saya menemukan BIGBANG di video. 'Ini adalah orang-orang yang paling menakjubkan.' Itulah yang saya pikirkan. Dan saya bertanya-tanya bagaimana saya bisa sehebat mereka,” kata Jungkook.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya