Dari Ngamen Kini Bisa Beli Mobil, Harta Farel Prayoga Makin Menggunung

Farel Prayoga
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Nama Farel Prayoga belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat publik setelah sukses membawakan lagu Ojo Dibandingke. Lagu tersebut membawa penyanyi cilik berusia 12 tahun itu sukses menjadi salah seorang penyanyi masa depan Indonesia. Farel pun telah memperoleh banyak uang dari kepopulerannya beberapa waktu lalu. 

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Bocah kecil satu ini dikenal memiliki suara yang merdu sehingga membuat publik terkagum-kagum ketika membawakan lagu berbahasa Jawa itu. Setelah bernyanyi di Istana Merdeka di hadapan Presiden Jokowi, ada banyak hal yang sudah bisa dilakukan oleh Farel Prayoga. Berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari IntipSeleb. 

Jadi Duta Kekayaan Intelektual

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Setelah menjadi penyanyi cilik yang viral, ada banyak dampak positif yang bisa didapatkan oleh Farel Prayoga. Selain memperoleh bayaran yang tinggi setiap kali manggung, Farel Prayoga juga ternyata dinobatkan sebagai Duta Kekayaan Intelektual. Gelar tersebut diberikan kepada Farel dalam acara Tasyakuran Hari Dharma Karyadhika ke 77 Kemenkumham. 

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

“Dia (Farel) akan menjadi duta pelajar untuk seni dan budaya yang menginspirasi. Kita harapkan dapat menginspirasi anak-anak kita untuk berkarya serta berseni. Jika sudah ada ciptaan karya performancenya, daftarkan kekayaan intelektual hak ciptanya,” ucap Yasonna Laoly seperti dikutip dari YouTube Pusdatin KumHam. 

Mampu Renovasi Rumah dan Beli Mobil

Farel Prayoga

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Uang yang berhasil dikumpulkan oleh Farel Prayoga melalui suara merdunya ternyata dikelola dengan baik. Farel Prayoga mengaku bahwa dia sudah merenovasi rumah yang ada di kampung halamannya dan kini dia juga sudah mampu membeli kendaraan pribadi. 

"Bisa beli mobil sama renovasi rumah dikit-dikit," tutur Farel Prayoga ketika menjadi bintang tamu dalam acara ANTV, Rumah Idaman. 

Banjir Job

Penyanyi cilik Farel Prayoga disambut Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Nur Faishal (Surabaya)

Layaknya seorang artis yang baru naik daun, Farel Prayoga juga mulai merasakan bagaimana menjadi seorang penyanyi yang sukses. Saat ini, Farel Prayoga dibanjiri job dan undangan untuk bernyanyi dari panggung ke panggung musik. 

Karena panggilan bekerja, Farel Prayoga sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah dengan jumlah yang banyak di usianya yang masih belia. Berawal dari seorang pengamen, kini Farel Prayoga sukses menjadi penyanyi terkenal. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya