Mesranya Kaesang Pangarep dan Sang Kekasih Erina Nonton Derby Jateng

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp

VIVA Showbiz – Persis Solo melakoni laga melawan PSIS Semarang damam babak lanjutan kompetisi Liga 1 BRI di Stadion Manahan, Solo, Sabtu, 3 September 2022. Laga derby Jawa Tengah (Jateng) itu disaksikan langsung oleh bos Laskar Sambernyawa, Kaesang Pangarep yang ditemani kekasihnya Erina Gudono.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Selain Kaesang, bos Persis Solo lainnya juga tampak hadir untuk menyaksikan derby Jateng, di antaranya Mahendra Agakhan Thohir dan Kevin Nugroho. Presiden Komisaris dan Komisaris Utama Persis Solo itu lebih dulu tiba di Stadion Manahan.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Selang beberapa menit berikutnya giliran Kaesang. Putra bungsu Presiden Jokowi itu tampak naik mobil Toyota Alphard menuju stadion. Saat turun dari mobil, sang kekasih Erina Gudono tampak ikut mendampinginya.

Mantan Putri Yogyakarta itu terlihat memakai jersey Persis Solo berwarna merah dengan nomor punggung 11 dan tertulis nama Kaesang. Setelah itu pasangan kekasih tersebut langsung masuk ke stadion melalui pintu VVIP.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Para bos Persis Solo itu menyaksikan pertandingan derby Jateng dari tribun VVIP. Bahkan, kekasih Kaesang itu juga sempat membuat story melalui akun media sosialnya ketika menonton pertandingan panas di Stadion Manahan Solo.

Pertandingan Liga1 pekan ke-33, Persis Solo vs Persita Tangerang

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Tim tuan rumah, Persis Solo harus mengakui keunggulan tamu mereka, Persita Tangerang dengan skor 1-2 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo Jumat 26/4

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024