Dikaruniai Anak Kedua, Ini Ketakutan Tarra Budiman

Tarra Budiman Memeluk Istrinya, Gya Sadiqa
Sumber :
  • IG @tarrabudiman

VIVA Showbiz – Tarra Budiman dan Gya Sadiqa tengah berbahagia menyambut kelahiran putri kedua mereka. Namun di balik kelahiran putri keduanya, Tarra Budiman mengaku sempat memiliki rasa ketakutan jelang sang istri melahirkan pada Jumat 2 September 2022 lalu.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

Apa yang membuat Tarra ketakutan?  Tarra merasa takut tak bisa adil dengan kedua putrinya. Lanjut scroll-nya ya.

"Beberapa bulan sebelum Gya lahiran saya punya ketakutan gimana kita sebagai orang tua, kita bisa adil," kata Tarra Budiman dalam jumpa pers, Minggu 4 September 2022.

Selamat! Billy Davidson Dikaruniai Anak Kedua Perempuan

Lebih lanjut, Tarra mengaku setiap kali sang istri melakukan cek up kandungan, dirinya juga sering berkonsultasi mengenai hal tersebut kepada dokter.

Kehamilan Anak Kedua Gagal Terus, Bisa Jadi Ini Penyebabnya!

"Saya sempat ngobrol sama dokter setiap kali kontrol selalu nanya gimana sih adil. Aku lebih kayak bisa enggak yah jadi ayah yang adil takutnya yang namanya orang tua yah takut gitu. Dulu orang tua suka bandingin, makanya aku banyak belajar," ungkap Tarra.

Namun dirinya mengaku lega lantaran putri pertamanya, Kalea Jada Agyra sudah bisa menerima kehadiran sang adik.

Tarra Budiman

Photo :
  • IG @tarrabudiman

"Cuman alhamdulillah dia sudah bisa terima adiknya. Dari awal sudah diajarin ''bentar lagi kan ada adik Kayla bakalan ajarin adiknya yah, ini mainan kakak kakak main ya' dia diikutsertakan kayak pagi-pagi mau jemput adiknya di ruang suster dia 'oke kita jemput' dia happy, kita belum masuk dia udah masuk aja 'itu kenapa nangis, jangan nangis ya, it's okay' jadi alhamdulillah dia sudah tau tanggung jawab," kata Tarra Budiman.

Sementara itu, Gya mengaku hingga saat ini putri pertamanya belum menunjukkan rasa cemburu dari sang adik. Dia berharap  tidak ada  kecemburuan diantara kedua anak perempuannya itu.

"Alhamdulillah enggak ada cemburu, menghindari aku. Alhamdulillah kalau Kayma nangis 'ibu Kayma nangis mau susu' alhamdulillah dia mendukung, semoga enggak ada (rasa cemburu)," ungkap Gya.

Sementara itu, Tarra Budiman juga telah mempersiapkan kado spesial untuk putri pertamanya. Hal ini dilakukan agar tidak ada rasa kecemburuan diantara kedua anaknya.

"Salah satu yang baru aku pelajarin ternyata ketika bayi udah mulai lahir beli kado bukan hanya untuk bayi tapi juga buat kakaknya jadi dilakukan sama kita temen-temen kita nanya kalian beli kado apa supaya enggak ada kecemburuan," ungkap Tarra.

Sementara itu, Gya Sadiqa sendiri sudah bisa kembali ke rumah pasca bersalin hari ini atau Senin, 5 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya