Jomblo, Tahun Ini Al Ghazali Rayakan Ulang Tahun Tanpa Kekasih

Al Ghazali
Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA Showbiz – Putra sulung Maia Estianty dari mantan suaminya Ahmad Dhani, Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 pada 1 September 2022 lalu. Belakangan ini, nama Al Ghazali menjadi perbincangan hangat usai dikabarkan berpisah dari Alyssa Daguise yang sudah menjalin hubungan asmara selama enam tahun. 

Melalui kanal YouTube sang ibunda MAIA ALELDUL TV, Al Ghazali mengungkapkan berbagai hal, salah satunya ada momen dirinya merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang kekasih. Sang ibunda mengungkapkan bahwa sebelumnya Al Ghazali mempunyai rencana untuk melanjutkan hubungan asmara ke jenjang pernikahan dengan sang mantan kekasih. 

Al Ghazali

Al Ghazali

Photo :
  • Instagram @alghazali7

"Aku kasih tau bocorannya ya guys ya.Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mempersiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya,karena hendak benar-benar serius tapi akhirnya karena ini sudah mau melangkah ke jenjang lebih serius maka di suruh sholat istikharah,” ungkap Maya tayangan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang dikutip Senin, 5 September 2022. 

Setelah melakukan sholat istikharah, Al Ghazali mendapat jawaban dan memutuskan untuk berpisah dengan perempuan yang sudah ia pacari selama enam tahun itu. Al mengaku bahwa dia sudah menerima keputusan tersebut dengan ikhlas saat dirinya tidak bisa bersama sang kekasih lagi, Alyssa Daguise. 

Perbincangan seru bersama sang ibunda, Al Ghazali mengungkapkan statusnya yang jomblo. Al Ghazali juga mengungkapkan harapan dia yang belum tercapai di usianya saat ini. 

Al Ghazali

Al Ghazali

Photo :
  • Instagram @alghazali7