Jennifer Aniston Pamer Foto Lagi Mandi, Dipuji Followers

Jennifer Aniston.
Sumber :
  • AP

VIVA Showbiz – Jennifer Aniston sepertinya paham benar bagaimana memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan sesuatu. Lewat postingan di Instagram, aktris serial Friends itu memberikan bocoran akan ada sesuatu yang hadir.

Ini Kronologi Rumor Ayu Ting Ting Gelar Acara Lamaran

Pada, 4 September, Jennifer Aniston mengunggah foto saat sedang mandi di bawah pancuran. Aktris dengan ciri khas rambut panjang pirangnya itu mengiklankan produk perawatan rambut miliknya.

Di foto itu, terlihat Jennifer Aniston berada di bawah pancuran dan membelakangi kamera. Dia berdiri tanpa busana sementara air mengucuri tubuhnya dan busa terlihat di punggungnya.

Jennifer Aniston Sempat Berkirim Pesan Dengan Matthew Perry Sebelum Ia Meninggal

Jennifer Aniston

Photo :
  • Instagram

Bagian menarik dari postingan itu adalah dia menggunakan sampo LolaVie, produk miliknya. Lewat keterangan foto dia menulis, "Sesuatu akan datang 9.8.22," lalu menambahkan emoticon pancuran.

Jennifer Aniston Kenang Pesan Terakhir dengan Matthew Perry: Benar-benar Menusuk Hati

Sementara itu, para pengikutnya memuji langkah cerdik Jennifer tersebut.

"Aww mama, sangat bahagia untuk pencapaianmu dengan langkah baru ini #LolaLove (lambang hati) Teru bersinar!" tulis salah seorang pengguna Instagram dikutip laman Aceshowbiz.

"Aku sangat tidak sabar!" tulis yang lain.

"Produk rambut terbaik dan gadis terbaik kami yeah tim ini #LolaLove mengguncang," kata yang lainnya.

Aktris yang memiliki 41 juta pengikut di Instagram itu pernah tidak ingin menggunakan media sosial itu untuk waktu yang lama. Nampaknya, dia sudah tahu bagaimana memanfaatkan media sosial lalu mencatat rekor untuk akun Instagram yang mencapai satu juta followers di 2019.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter pada Desember lalu, Jennifer menegaskan kalau dia memahami kekuatan yang dibawa platform itu ke industri hiburan, menekankan bahwa tabloid sudah hilang zaman tapi kini kau punya media sosial.

"Itu hampir seperti media menyerahkan pedang kepada Joe Schmo manapun duduk di belakang layar komputer menjadi perundung atau apapun kamu menyebutnya dan membully orang-orang di bagian komentar," kata dia.

"Jadi itu hanya seperti mengubah tangan dengan satu cara. Dan aku tidak tahu kenapa ada pencorengan kejam di masyarakat," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya