Sharena Delon Merasa Terhormat Jadi Adik Reza Gunawan

Rumah Duka Reza Gunawan
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz  – Duka mendalam tengah dirasakan oleh artis Sharena Delon atas kepergian sang kakak tercinta Reza Gunawan yang juga merupakan suami dari Dewi Lestari. Reza Gunawan sendiri baru saja meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022 setelah menderita stroke selama lebih dari satu bulan. 

Gak Nyangka, Sharena Delon Rayakan Ulang Tahun Neneknya yang ke-1 Abad

Usai kepergian sang kakak tercinta, Sharena Delon ternyata merasa kagum dengan sosok Reza Gunawan selama proses pelepasannya. Ia juga mengaku merasa sangat beruntung dan terhormat karena terlahir menjadi adik dari seorang Reza Gunawan. 

Pesan haru Sharena Delon untuk sang kakak Reza Gunawan

Photo :
  • Instagram @mrssharena
Sharena Delon Curhat Ketipu Calo Tiket Coldplay, Habis Rp45 Juta

Ungkapan tersebut diucapkan Sharena Delon melalui unggahan di Instagram Stories-nya pada baru-baru ini dalam suasana yang masih berduka dan mengenang mendiang suami Dewi Lestari tersebut. 

“Even after death, you continue to amaze me kakak… gak abis2 yang bikin kagum sampe merinding (emoji air mata membendung dan emoji hati putih) Terimakasih alam semesta udah ngebolehin aku jadi adiknya (emoji hati putih) I am truly honoured (emoji hati putih),” tulis Sharena Delon @mrssharena dalam Instagram Stories yang dikutip VIVA pada Kamis, 8 September 2022. 

Dewi Lestari Ungkap Momen Sedih saat Hapus Nama Reza Gunawan dari Kartu Keluarga

Sebelumnya, Sharena Delon juga sempat membagikan pesan harunya untuk sang kakak yang menyentuh hati sebagai bentuk keikhlasannya melepaskan kepergian Reza dari dunia ini. 

Reza Gunawan

Photo :
  • Instagram

Lewat Instagram Stories-nya, Sharena membagikan foto yang memperlihatkan tiga tangan yang saling menggenggam di atas kasur beralaskan sprei berwarna biru muda. Dalam foto tersebut, dituliskan ucapan selamat jalan untuk sang kakak dari Sharena sebagai seorang adik yang sangat menyayangi kakaknya. . 

"Selamat jalan kakak sayang @rezagunawan Kok bisa sih seruangan wangi bunga padahal ngga ada bunga?” tulis Sharena. 

Istri dari Ryan Delon itu juga meyakini bahwa sang kakak saat ini sudah berada di tempat terbaik dan indah dan dirinya telah ikhlas dengan kepergian kakak tercintanya itu.

"Kakak udah di tempat yang indah pasti yaa.. don't worry about us, we'll take care of each other. Kita ikhlas kakak.. walau dunia akan kehilangan kakak banget," tulis Sharena lagi.

"Love you so much kakak sayang," pungkasnya. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya