Usai Dikremasi, Abu Jenazah Reza Gunawan Dilarung di Pantai Marina

Keluarga Reza Gunawan
Sumber :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Jenazah Reza Gunawan telah selesai dikremasi di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, pada Kamis 8 September 2022. Setelah proses kremasi tersebut, keluarga membawa abu Reza Gunawan untuk segera dilarung atau disebar abunya ke laut.

Kabar Duka, Ayah Dewi Lestari Meninggal Dunia

"Mau dilarung, di Pantai Marina Ancol," ungkap Dewi Lestari setelah keluar dari ruangan kremasi.

Sambil membawa foto sang suami dan diikuti oleh kedua anaknya yang membawa abu jenazah, Dewi Lestari dengan tegar menyampaikan bahwa ia ingin proses pelepasan sang suami dilakukan hingga tuntas hari ini.

Jenazah Lee Sun Kyun Dikremasi, Abunya Ditempatkan di Gwangju Seoul

"Memang keluarganya mengizinkan dan supaya perjalanannya langsung rampung dengan sempurna," ujar Dewi.

Reza Gunawan meninggal dunia

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar
Cerita Kremasi Penyanyi Queenzy Cheng, Member M-Girls Menangis Saat Peringatan di Perlis

Berdasarkan pantauan VIVA, sore ini rombongan keluarga yang akan menuju Ancol sudah meninggalkan rumah duka sekitar pukul 16.30.

Dewi Lestari beserta kedua anaknya berangkat dengan mobil yang disediakan oleh rumah duka. Sementara Sharena Gunawan dan Ryan Delon mengikuti dengan mobil pribadinya.

Reza Gunawan dikabarkan telah meninggal dunia pada Selasa 6 September 2022. Jenazahnya sempat disemayamkan di kediamannya sebelum kemudian dipindah ke rumah duka Grand Heaven Jakarta.

Reza Gunawan meninggal dunia

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Proses doa telah dilaksanakan sejak 8 September pagi. Kemudian jenazahnya dikremasi sekitar pukul 13.00 WIB dan selesai 3 jam kemudian.

Reza Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun. Ia sempat dirawat di rumah sakit sekitar satu bulan satu minggu setelah mengalami stroke dan pendarahan di otak.

Setelah menjalani pengobatan, Reza kemudian dibawa pulang untuk melanjutkan pemulihan di rumah. Diketahui jika Reza Gunawan ini merupakan pakar penyembuhan holistik Indonesia dan kakak dari artis Sharena Gunawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya