Happy Salma-Nicholas Produseri Teater Sudamala, Asri Welas: Aku Suka

Asri Welas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA Showbiz – Asri Welas hadir dalam pementasan seni pertunjukkan Sudamala: Dari Epilog Calonarang pada Jumat, 9 September 2022 di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Ia mengaku sangat menikmati pertunjukkan yang di produseri oleh rekan sesama artis, Happy Salma dan Nicholas Saputra. Ia mengatakan jika pertunjukkan itu menceritakan keadaan Indonesia saat ini.

Asri Welas

Photo :
  • Tangkapan layar
Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

“Ceritanya mewakili keadaan Indonesia bahkan dunia sekarang ya. Jadi sepertinya manusia harus menyadari baik buruk itu datangnya nggak bisa kita tolak. Sedih atau bahagia memang bisa kita tolak? Nggak bisa. Hujan atau siang juga nggak bisa kita tolak. Itu datangnya natural. Makanya pertunjukan ini, Nicholas Saputra sebagai produser dibantu dengan Happy Salma menurut aku, bener-bener mewakili kejadian yang ada di Indonesia bahkan dunia saat ini,”kata Asri Welas saat ditemui di Kawasan Jakarta Barat.

Pertunjukkan Sudamala ini tak hanya mengesankan bagi Asri Welas, namun juga mengingatkan akan kehidupan saat ini. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

“Jadi seru banget rasanya aku ada di Bali padahal di Jakarta. Dengan semua pencerminan di dalam tariannya sangat sakral. Jadi sangat mengesankan,”ungkapnya.

“Sudamala ini mengingatkan aku kembali untuk ikhlas aja hadapi sebuah kehidupan. Ya adanya wabah seperti apa yang kita alami pandemi, kekeringan pekerjaan sampai PHK, itu kan perwakilan dari pertunjukkan ini yang dikemas sedemikian rupa sehingga menarik dan bentuknya jadi hidup,”tambahnya.

Happy Salma dan Nicholas Saputra

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Asri Welas pun memuji Nicholas Saputra yang debut pertama menjadi produser. Dalam pertunjukkan yang digelar selama 2 jam itu, Asri Welas sangat menikmatinya.

“Jadi aku suka banget. Selamat untuk Nicholas Saputra ini debut pertama menjadi produser dan luar biasa. Aku sangat menikmatinya,”ujar Asri.

Persembahan Sudamala : Dari Epilog Calonarang di Jakarta

Photo :
  • VIVA/Agus Setiawan

Hari ini pementasan Sudamala: Dari Epilog Calonarang digelar di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia Jakarta. Acara akan berlangsung hingga besok 11 September 2022.

Pementasan ini terinspirasi dari pentas tradisi Bali yang berakar dari sastra. Pementasan Sudamala: Dari Epilog Calonarang adalah karya kolaborasi antara 90 orang seniman dan maestro Bali juga kota lainnya. Ini akan menjadi pentas tradisi pertama Titimangsa yang dipentaskan di area terbuka di tengah hiruk pikuk kota Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya