Kaesang Pangarep Nikah Akhir Tahun, Felicia Tissue Didoakan Bahagia

Felicia Tissue
Sumber :
  • IG @feliciatissue

VIVA Showbiz Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dikabarkan akan menggelar pernikahan pada bulan Desember 2022 mendatang. Kabar rencana pernikahan itu bukan keluar dari mulut Kaesang sendiri, melainkan dari Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa.

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang sejak awal sudah mulai terendus. Beberapa momen mereka berdua tertangkap kamera dan beredar di media sosial. Sehingga keduanya mulai mengenalkan kepada keluarga masing-masing dan telah mendapat lampu hijau untuk melenggang ke jenjang pernikahan.

Kini, publik pun menyoroti mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue. Hubungan mereka kandas pada tahun lalu dan sempat menyita perhatian khalayak umum khususnya di media sosial. Kaesang juga pernah menjalin hubungan dengan Nadya, namun hubungan mereka juga sebentar.

Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah di Bali pada 5 Mei

Felicia Tissue bersama Kaesang Pangarep

Photo :
  • IG feliciatissuee

Felicia kini sudah hidup bahagia dan sibuk dengan rutinitas sebagai influencer. Dia juga diangkat sebagai duta sebuah produk yang diciptakan oleh sebuah protal online. Unggahan terbaru Felicia di Instagram mendapat perhatian netizen.

Anwar Fuady Ungkap Persiapan Pernikahannya di Usia 77 Tahun

“Selalu percaya bahwa sesuatu yg baik akan terjadi,” tulis Felicia pada postingan terbarunya mengenakan top wear berwarna mustard, Senin, 12 September 2022.

Netizen langsung membanjiri kolom komentar dan memberi tanda suka pada postingan tersebut. Tak lupa sang ibunda, Meilia Lau ikut memberi semangat kepada Felicia Tissue.

“Women with hearts of Gold will always remain stunningly beautiful,” tulis Meilia Lau sang ibunda di kolom komentar.

Amin, Tuhan memberkati Fel,” tulis Laura Lazarus.

“Semoga selalu bahagia ya cantik,” sahut netizen.

“Amin, krn kamu juga berhati baik,” tulis netizen lainnya.

Bahagia selalu ya,” ungkap yang lain.

“Feli semakin bersinar, bak berlian, yg terbentuk krn tekanan. kamu gadis yang sangat tahu membawa diri dan berusaha dg cerdas. kamu pandai memposisikan busana dengan siapa dirimu pada waktunya. kamu dahulu manis dan berusaha tampil sederhana bersahaja dg makeup sewajarnya. kamu kini cantik dan ekspresif bersinarlah terus, Fel. semua ada masanya,” tulis netizen memberi semangat.

“Cantik banget cici, tetap semangat semoga dapet yg lebih baik dan seiman,” tulis netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya