Gombal Pakai Bahasa Indonesia, ELF ke Siwon: Jangan Jadi Buaya

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA Showbiz – Member Super Junior Siwon Choi kembali menjadi perbincangan para penggemar di media sosial. Hal ini menyusul dengan unggahan terbaru Siwon Choi siang hari ini.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dalam thread di akun Twitternya, Siwon Choi mengunggah foto dirinya tengah berada di dalam mobil. Dalam foto itu, Siwon menggunakan t-shirt berwarna abu-abu yang dilapisi dengan sweater berwarna navy. Siwon juga terlihat berpose dengan jari telunjuk dan jari tengahnya yang menutupi mulutnya. Scroll yuk.

Yang membuat para penggemar heboh adalah Siwon yang kembali menyapa ELF dengan bahasa Indonesia. Dimana dalam unggahan itu dia menuliskan rayuan gombal. 

10 Bahasa Paling Banyak Digunakan di Asia, Nomor Berapa Bahasa Indonesia?

Super Junior.

Photo :
  • SM Entertainment

“Aduh.. Mabuk.! Cuacanya bagus. Aku mau bersamamu,” tulis Siwon Choi dalam threadnya. 

Indosat Usung Garuda untuk Melestarikan Bahasa Indonesia

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna twitter. 

“Mabuk cinta?,” komentar netizen.

Gue tau lu mau pulang kampung, tapi jangan jadi buaya buseeet,” ujar netizen. 

Tidak sedikit dari netizen yang menyinggung soal penggunaan pengharum mobil yang membuatnya mabuk. 

“Mobilnya pake stella jeruk bang?,” ujar netizen.

Stella jeruk ????????????,” ujar lainnya.

“diaaa dah mau ke indo pake bahasa indo mulu dikit" belajar lama" lancar wkwkwk,” ujar netizen.

Sebagai informasi , Siwon dan member Super Junior lainnya diketahui akan menyapa para penggemarnya di Jakarta dalam rangkaian SUPER JUNIOR WORLD TOUR-SUPER SHOW9 ROAD in JAKARTA ?pada Sabtu 17 September 2022? besok.

Untuk konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR-SUPER SHOW9 ROAD in JAKARTA, pihak promotor telah memberikan informasi terkait dengan seating plan yang terbagi menjadi enam katagori yakni pink, blue, green A, Green B, Purple, dan Yellow.

Mengutip akun instagram Mecima Pro @mecimapro, untuk katagori Pink dan Blue dijual seharga Rp 2,8 juta. Sementara untuk katagori Green A dijual seharga Rp 2,4 juta. Green B dijual seharga Rp 2 juta, Yellow (standing) Rp 2,2 juta dan Purple dijual seharga Rp 1,4 juta.

Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya administrasi. Pihak promotor juga menghimbau para ELF untuk membeli tiket secara resmi. #SS9inJKT.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya