Berkas Nikah Masuk ke KUA, Cita Citata Siap Lapor Penyebar Isunya

Cita Citata
Sumber :
  • IG @cita_citata

VIVA Showbiz – Pihak KUA Cilandak, Jakarta Selatan telah membenarkan rencana pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika. Dalam catatan KUA dengan dokumen resmi dari kedua calon mempelai, pernikahan seharusnya digelar pada Kamis, 15 September 2022. 

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Namun pernikahan tersebut urung terjadi. Mengapa demikian? Lanjut scroll ya.

Menurut pihak KUA Cilandak, Bunyamin, buku nikah Cita Citata dan Didi Mahardika telah tercetak. Hal ini sesuai dengan peraturan yang ada dan calon mempelai telah rampung memberikan semua berkasnya.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Cita Citata.

Photo :
  • Instagram @cita_citata

"Udah (selesai). Kalau sekarang kan orang nikah, sesaat setelahnya langsung diserahkan buku nikahnya. Sehingga harus kita selesaikan sebelum pelaksanaan," ujar Bunyamin.

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Namun akad nikah batal dilaksanakan pada hari itu. Menurut pihak KUA, calin mempelai wanita, Cita Rahayu alias Cita Citata tidak bisa datang karena ada urusan yang mendesak. Pihak KUA menduga, akad nikah hanya diundur, bukan dibatalkan karena tidak ada pencabutan berkas.

"Karena Mbak Cita Rahayunya tidak bisa datang dari Bandung, ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan. Jadi ditunda dengan waktu yang belum ditentukan," kata Bunyamin. 

Didi Mahardhika (kanan) dan pengacaranya, Sunan Kalijaga (kiri)

Photo :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

Sementara itu, manajer artis dan sahabat Cita Citata, Nanda Persada mengatakan akan ada proses hukum mengenai ini. Menurutnya, kabar pernikahan Didi Mahardika dan Cita Citata merupakan hoax.

"Pemberitaan hoaks ini dilakukan oknum tertentu dan dari instansi. Kami akan mengusut peristiwa ini," ujar Nanda Persada.

Meski pihak KUA sudah mengatakan demikian, namun Nanda Persada menganggap pernyataan paling valid adalah dari kedua calon mempelai. Ia menilai kabar ini datang dari pihak-pihak tertentu.

Manajer artis, Nanda Persada.

Photo :
  • YouTube

"Itu bukan pernyataan dari yang bersangkutan yaitu mempelai. Berita (pernikahan) sepihak dan itu hoaks," ucapnya.

"Nanti kita akan melakukan proses hukum," sambungnya.

Nanda Persada juga mengatakan, bukti akad nikah tidak berlangsung seperti yang diberitakan sebelumnya. Ia berharap masyarakat menunggu kepastian lebih lanjut mengenai itu.

“Ini ada pemberitaan Cita dan Mas Didi menikah. Kenyatannya enggak ada kan? Paling objektif adalah, itu tunggu tanggal mainnya. Biar aparat yang menjelaskan,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya