Fans Umbar Foto Jadul Ayu Ting Ting, Netizen: Cakep Dari Dulu

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA Showbiz – Fans Ayu Ting Ting umbar salah satu sahabat idolanya yang hingga kini masih awet berteman. Disebutkan pada akun Instagram @ayutingtingfact2 bahwa salah satu sahabat Ayu Ting Ting adalah teh Caca.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dalam unggahan di Instagram terlihat beberapa potret keduanya saling bersama. Mulai dari masa SMA hingga masa sekarang yang wajahnya jadi sorotan.

Yuk scroll ke bawah untuk lihat fotonya!

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Awalnya, akun Instagram itu memperlihatkan potret Ayu Ting Ting dan sahabatnya teh Caca. Saat SMA keduanya sama-sama memiliki rambut panjang dengan poni kanan. Kemudian, unggahan foto keduanya makin berbeda tampilannya lantaran teh Caca kini berhijab, sementara Ayu Ting Ting masih dengan rambut panjangnya.

Glowing dari dulu

Sahabat Masih Bersaksi Soal Kebaikan Babe Cabita

Ayu Ting Ting dan salah satu sahabatnya

Photo :
  • Instagram @ayutingtingfact2

Unggahan itu pun ramai diperbincangkan. Bukan berita miring, namun wajah Ayu Ting Ting dipuji karena disebut sudah glowing sejak dulu. Dari dulu hingga sekarang, wajahnya tetap cantik dan tidak berubah.

9_MmAunS0Jg

Udah cantik dari dulu. Dan sampai sekarang gak berubah cantiknya,”komentar netizen pada unggahan di Instagram.
Ga glow up ya dia karena udah kinclong dari dulu,” komentar yang lain.  
Percaya kalo ka Ayu udah cantik dari dulu. Liat dari foto-foto jadulnya aja bukan seperti anak-anak yang ga terawatt kulitnya. Biasanya kalo artis emang bener cantik dari foto jadulnya aja ga ada perubahan jauh,”komentar warganet lainnya.

Banyak pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Pesona pelantun Alamat Palsu ini memang tiada duanya. Seringkali ia mengunggah momen mesra dengan sosok pria-pria tampan. Baru-baru ini ia mengunggah potret dengan pria gagah Wisnu Hardana. Adik dari Sara Wijayanto itu kedapatan peluk mesra Ayu Ting Ting sehingga bikin heboh.

Mereka dipertemukan dalam sebuah acara talkshow yang juga dihadiri oleh Demian Aditya dan Sara Wijayanto. Diketahui bahwa Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana pernah bikin konten yang di unggah di kanal YouTube Sara Wijayanti, dimana mereka menelusuri sebuah gedung angker.

Dalam penelusuran tersebut Ayu Ting Ting bukannya takut karena menelusuri tempat angker, ia justru beberapa kali memberikan gombalan kepada Wisnu Hardana. Suasana mencekam pun berubah jadi kocak.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya