Keisya Levronka Gagal Jangkau Nada Tinggi Lagi, Netizen Sindir Hal Ini

Keisya Levronka
Sumber :
  • Instagram @keisyalevronka

VIVA Showbiz – Penyanyi Keisya Levronka mendadak viral setelah beberapa kali tampil secara langsung tetapi gagal membawakan lagunya sendiri dengan nada yang sempurna.

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

Penyanyi lagu "Tak Ingin Usai" yang viral di media sosial itu bukan satu kali mengalami kegagalan ketika harus membawakan high notes dari lagu tersebut.

Penampilan Keisya kerap menjadi perbincangan karena dianggap kurang profesional. Awalnya, banyak netizen yang turut bersimpati dengan apa yang tengah dialami oleh Keisya.

Respons Ammar Zoni, Irish Bella dijodohkan dengan Abidzar

Namun, lama kelamaan netizen justru balik menyerangnya karena Keisya tidak mau mendengarkan saran dari mereka.

Belum lama ini, gadis 19 tahun tersebut membuat cuitan di akun Twitternya bahwa ia pergi ke Malaysia untuk bernyanyi.

Viral, Mempelai Pria Ini Ijab Kabul Seperti Komentator Sepakbola

"Hari ini ke Malaysia lagi, buat nyanyi lagi," cuit @keisyalevronkaa, dikutip Jumat 16 September 2022.

Cuitan tersebut lantas diserbu berbagai komentar dari netizen hingga membuat tagar Keisya Levronka menjadi trending semalaman.

Dari ratusan tanggalan netizen yang datang untuk Keisya, banyak yang menyarankan dirinya untuk menurunkan nada lagu Tak Ingin Usai sehingga ia tidak perlu bersusah payah membawakannya. 

Mengingat bukan sekali atau dua kali Keisya gagal membawakan high notes dalam lagu tersebut.

"Sebenarnya lama ke lamaan kasian juga liat si keisya, cuma gimana yah, dia berharap bisa sampai hight note nya pas live musik, tapi ternyata dia enggak bisa. Saran aja sih klo memang enggak mampu nyanyi di note yg asli sebaik nya note nya di turun kan biar lebih enak untuk di bawa," komentar salah satu netizen.

Netizen lainnya yang sebelumnya merasa bersimpati dengan Keisya, justru menyebutkan bahwa sang artis terlalu arogan sehingga tidak berkenan mendengarkan saran dari orang-orang.

"Menolak saran banyak orang tanpa instrospeksi diri adalah bentuk dari arogansi dan kesombongan. jadi kamu gak mau mengecewakan fans atau hanya menyembah egomu sendiri sya?" kata netizen lainnya.

Sementara itu, Keisya juga kembali gagal membawakan high notes di lagu miliknya sendiri ketika tampil di Malaysia. Penampilan tersebut lantas membuat banyak orang kecewa karena Keisya telah membawa nama Indonesia. 

"Keisya nih selain harus turunin nada, juga harus turunin ego. dia ke malaysia buat nyanyi, dibayar, bawa nama indonesia tapi perform kyk gitu? kalau sekali dua kali ok mungkin masih progress. tapi ini udah gagal buat yg kesekian kan?" kata netizen.

Sebelumnya, sebuah komentar yang telah dihapus diduga disampaikan oleh salah satu penonton di Malaysia. Akun tersebut berharap bahwa itu adalah penampilan Keisya Levronka yang terakhir di negaranya karena dianggap merugikan telah mengundangnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya