So Sweet, Ucapan Romantis Deva Mahenra di Ultah Mikha Tambayong

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong.
Sumber :
  • Instagram @devamahenra

VIVA Showbiz – Mikha Tambayong tengah berbahagia merayakan bertambah usianya yang ke 28 tahun. Pada ulang tahunnya kali ini, Mikha Tambayong mendapatkan sebuah pesan yang romantis dan menyentuh hati dari sang kekasih, Deva Mahenra.

Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Melalui sebuah unggahan di akun Instagramnya, Deva Mahenra membagikan potret bersama Mikha yang mengenakan kaos putih dengan outer dress bermotif bunga merah muda. Scroll terus untuk mengetahui selengkapnya.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Photo :
  • IG @miktambayong
Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Deva Mahenra menuliskan perasaan bahagianya bisa merayakan ulang tahun sang kekasih yang jatuh pada tanggal 15 September kemarin.

"Sekali lagi di sini, saya ada. Di hari yang saya ingat dan kenali. Di hari yang kamu tunggu dan syukuri. Hari ini, sebetulnya saya juga sedang merayakan banyak hal, selain hari ulang tahunmu," tulis keterangan unggahan @devamehnra, dikutip Jumat 16 September 2022.

Deva Mahenra Sebut Mikha Tambayong Antusias Mencari Takjil

Deva Mahenra menyebutkan satu persatu perayaan yang sangat berarti baginya. Mulai dari perjalanannya bersama Mikha Tambayong hingga segala hal yang kini sedang berada di hadapan mereka berdua.

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Photo :
  • IG @miktambayong

"Saya merayakan kesadaran, bahwa perjalanan itu berarti. Saya merayakan langkah-langkah, yang saya tahu ada kamunya. Saya merayakan apa yang tumbuh dan bertahan, apa yang menepi dan menetap, dan apa yang sedang sama-sama kita tatap," sambungnya.

Di akhir pesan yang menyentuh hati itu, Deva Mahenra mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang kekasih beserta doa untuknya.

"Mikha, selamat bertambah usia. Bersama doa, harap, dan apa yang kita sama-sama pahami sebagai kata kerja, ucapan ini ada. Panjang umur, bahagia senantiasa," tutupnya.

Mikha Tambayong langsung memberikan respon melalui kolom komentar atas ucapan menyentuh hati dari kekasihnya tersebut.

"I ???? youuu thank you," tulis Mikha Tambayong di kolom komentar.

Kolom komentar lantas dibanjiri ucapan dari para netizen untuk Mikha Tambayong yang tengah berbahagia. Tidak sedikit juga yang merasa iri karena kemanisan interaksi pasangan tersebut.

"Iri banget sama kata-katanya," komentar salah satu netizen.

"Aihh so sweet! Happy Birthday Mikhaaaaa... langgeng terus sama Deva dan sukses!" kata netizen lainnya.

Deva Mahenra.

Photo :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

Netizen juga dibuat kagum dengan kemampuan Deva Mahenra yang pandai berkata-kata hingga menghasilkan pesan yang begitu romantis untuk Mikha.

"Selalu menunggu setiap caption yang dibuat @devamehenra karena pemilihan katanya selalu indah dan bermakna apalagi ucapan ulang tahun sweet sekali untuk kekasih tersayang," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya