Viral Video Iqbaal Ramadhan Dikejar-kejar Fans Sampai Rusuh

Iqbaal Ramadhan
Sumber :
  • IG @iqbaal.e

VIVA Showbiz – Media sosial dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan momen rusuh saat Iqbaal Ramadhan dikejar-kejar fans. Kejadian itu terjadi saat Iqbaal mengunjungi salah satu mall yang berada di daerah Makassar, Sulawesi Selatan.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Video itu viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Dalam video itu tampak banyak fans menunggu Iqbaal Ramadhan di sekitar area bioskop. Sebagai informasi, Iqbaal datang ke bioskop mall tersebut dalam rangka promosi film terbarunya.

Ketika Iqbaal datang, fans yang sudah tampak tidak sabar tiba-tiba menjadi rusuh dan membuat suasana tidak kondusif. Ada juga video yang menampilkan Iqbaal tengah dikejar-kejar oleh fans. Para penggemar terus memanggil nama Iqbaal. Tim keamanan atau bodyguard juga terlihat mengawal Iqbaal.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Iqbaal Ramadhan dan Ari Irham

Photo :
  • ist

Melalui Instagram story pribadinya, Iabaal mengunggah ulang postingan pihak manajemen terkait hal tersebut. Pihak manajemen menjelaskan, acara surprise visit itu terpaksa harus dibatalkan karena suasana yang tidak kondusif.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

"Mohon maaf surprise visit di Makassar hari ini harus dibatalkan karena situasi yang gak kondusif," tulis pihak manajemen dikutip VIVA, Senin, 19 September 2022.

Pihak manajemen Iqbaal Ramadhan juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membeli tiket film Mencuri Raden Saleh dan menunggu di dalam studio bioskop dan tetap menonton film sampai selesai.

Iqbaal Ramadhan

Photo :
  • IG @iqbaal.e

"Terima kasih buat temen-temen yang udah beli tiker "dan nunggu di dalem studio dan tetep nonton MRS sampai selesai. Jangan bersedih hati karena kita akan tetap bertemu besok malam! Tetep harus tertib yes Makssar," tulis pihak manajemen.

Sebagai informasi, Iqbaal membintangi Mencuri Raden Saleh dan film itu mencetak kesuksesan. Hingga saat ini sudah meraih jumlah penonton sebanyak lebih dari dua juta orang. Iqbaal mencuri perhatian karena aktingnya yang memukau sebagai seorang pelukis bernama Piko.

Selain Iqbaal Ramadhan, film Mencuri Raden Saleh juga dibintangi oleh sederet bintang-bintang ternama, mereka adalah Angga Yunanda, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, Aghniny Haque, Atiqah Hasiholan, Dwi Sasono, Tio Pakusadewo, dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya