Labrak Hacker Bjorka, Nikita Mirzani: Pasti Kebanyakan Ngelem

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian.

VIVA ShowbizNikita Mirzani kembali menuai sensasi dengan berbagai komentar pedasnya di media sosial. Sementara sedang mengkritik pernyataan Najwa Shihab yang dianggap menyudutkan instansi kepolisian, Nikita Mirzani juga menantang hacker Bjorka bahwa ia akan mengungkapkan identitas aslinya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Seperti diketahui bahwa hacker Bjorka tengah viral di internet karena aksinya mengungkapkan beberapa data penting pemerintah. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aksi hacker Bjorka yang meresahkan pemerintah RI tersebut lantas dikomentari oleh Nikita Mirzani yang menganggapnya hanya sebagai pembohong dan mencari sensasi belaka.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh 1 Indonesia tapi data2 ngambil dari kelurahan sama di Google plus di kasih bumbu2 bohong sama ngarang," tulis @nikitamirzanimawardi_172 di Instagram story, beberapa waktu lalu, dikutip Senin 19 September 2022.

Nikita bahkan mengancam akan membongkar identitas Bjorka yang sudah membuat kegaduhan dan kecemasan banyak pihak tersebut.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Tunggu saya bingkar identitas kamu yah," sambungnya.

Nikita Mirzani yang menyebut dirinya sebagai "Aset Negara" itu juga menyarankan agar Bjorka menuntut ilmu dengan baik untuk mengembangkan kemampuan meretasnya.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Dirinya bahkan menyanggupi akan menanggung biayanya jika Bjorka memang ingin menuntut ilmu dengan benar.

"Saran dari aset negara. Coba belajar lagi yang jauh sana. Kalo kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayain sampai jadi hacker top Indonesia. Lalu kalo udah smart tolong jaga negara ini dari hacker luar negeri plus luar angkasa," kata Nikita.

Menurut Niki, berbagai data yang telah dibocorkan oleh Bjorka sebelumnya sangat mudah ditemukan di internet, seperti saat ia menyebarkan data pribadi hingga NIK KTP para pejabat.

"Namanya artis apalagi pejabat Indonesia. Semua datanya ada di Wikipedia dan di Google plus ada di Pak RT. Kelurahan. Kecamatan. Dan juga ada di arsip sekolah jaman dahulu kala," lanjut Niki.

Mengetahui komentar pedas Nikita Mirzani itu, akun Twitter Bjorka lantas memberikan tanggapannya. Peretas tersebut enggan menanggapi dan malah menyinggung soal masa lalu Niki.

"Halo Nyonya @nikitamirzani, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani anda. Karena anda hanya terlihat baik untuk menutupi masa lalu anda yang buruk," cuit @Bjorkanism19, Minggu 18 September 2022.

Sosok Bjorka memang sedang menarik perhatian netizen hingga pemerinth Indonesia karena aksinya meretas berbagai data pemerintahan. Kini, Bjorka bahkan menyatakan berani untuk mengungkap kasus Ferdy Sambo.

Pihak kepolisian telah mengusut keberadaan Bjorka dan berusaha untuk menangkap pelaku sebenarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya