Ngeri, Pengalaman Mistis Titi Kamal Syuting Film Jailangkung Sandekala

Titi Kamal jadi pemeran di film Jailangkung: Sandekala
Sumber :
  • IG @filmjailangkung2022

VIVA ShowbizTiti Kamal kembali membintangi sebuah film horor berjudul Jailangkung: Sandekala. Dalam film yang akan tayang pada 22 September 2022 tersebut, Titi berperan sebagai seorang ibu yang sedang hamil bernama Sandra.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Kepada awak media, Titi mengaku tidak mudah saat harus berakting sebagai ibu hamil besar dan melakoni berbagai adegan di hutan dengan medan licin.

Tidak main-main, untuk menjalani proses syuting di hutan, Titi melakukan persiapan dengan sangat matang, sampai-sampai bawa rice cooker.

Jailangkung 3.

Photo :
  • Screenplay Films

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

“Aku bawa rice cooker, alat mandi sendiri, well prepare,” kata Titi Kamal di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2022.

Pada saat bersamaan, Titi juga mengaku mengalami kejadian mistis pada saat proses syuting film Jailangkung: Sandekala berjalan. Ia mendengar suara kayak nenek-nenek, selain itu, ada juga kru film yang mengalami kesurupan.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

“Sempat ke-capture di hp aku saat aku lagi story terus ada suara kaya nenek-nenek. Sudah gitu kayak cerita-cerita, yang paling lucu ada pemain kita, Julio, gak percaya sama hal-hal kayak gitu. Tapi gak nyampe 5 menit ada yang kesurupan dia shock,” ujar Titi.

Tidak hanya dirinya saja, Titi menjelaskan bahwa beberapa kru juga merasakan pengalaman mistis saat proses syuting berjalan. Namun, hal itu tidak menjadi halangan. 

“Jadi emang banyak sih sama kru-kru segala macem ngeliat penampakan-penampakan. Tapi ya itu tadi karena syutingnya fun, seru, kita bawa happy aja,” ucap Titi.

Selain Titi Kamal, film Jailangkung: Sandekala juga dibintangi oleh Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan Giulio Parengkuan, dan yang lainnya.

Sebagai informasi, film Jailangkung: Sandekala berpusat pada sebuah keluarga yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota. Tak disangka petaka datang ketika mereka membuat detour ke sebuah area danau wisata. 

Di sinilah anak paling kecil bernama Kinan (Muzakki Ramdhan), tiba-tiba secara misterius menghilang tanpa jejak saat matahari terbenam.

Keluarga kecil tersebut putus asa untuk mencari sang anak yang hilang misterius di daerah yang terkenal mempunyai legenda yang dikenal dengan sebutan Sandekala. 

Hilangnya Kinan tidak meninggalkan jejak, hanya sebuah boneka Jailangkung yang mereka temukan di tengah-tengah pencarian mereka. Pelan-pelan mereka terperangkap ke dalam suatu keadaan yang tak mereka mengerti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya