Livy Renata Dilarikan ke UGD Usai Makan Tutut

Livy Renata
Sumber :
  • Instagram @livyrenata

VIVA Showbiz – Belum lama ini Livy Renata dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) dan harus dirawat selama sehari di rumah sakit yang alasannya diketahui gara-gara memakan tutut. Hal itu bermula saat Livy Renata mengunggah sebuah video saat berada di ruang kamar rumah sakit dengan tangan yang diinfus. 

Livy Renata Bantah Meminta Donasi untuk Belikan Ibunya Mobil

Kemudian dalam video selanjutnya, Livy Renata membagikan cerita mengapa dia bisa dilarikan ke UGD saat ada salah seorang netizen yang bertanya apa yang terjadi dengan dirinya dan bagaimana bisa masuk ke rumah sakit. Livy menceritakannya melalui video yang diunggahnya di akun TikTok @livypart2. 

Livy Renata dilarikan ke UGD

Photo :
  • TiKTok @livypart2
Begini Hujatan Netizen ke Livy Renata, yang Dituding Beli Mobil Buat Ibunda dari Sumbangan

“Hai guys jadi kepengen cerita bagaimana aku bisa masuk ke sini (rumah sakit) biar kalian gak terlalu khawatir,” ujar Livy Renata yang dikutip VIVA dari @livypart2 pada Selasa, 2 September 2022. 

Menurut ceritanya, hal itu bermula saat Livy sedang menjalani syuting dalam sebuah program acara di televisi swasta yang konsepnya adalah makan makanan street food atau pinggir jalan yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat. 

Dituding Beli Mobil Mewah dari Hasil Donasi, Livy Renata: Tidak Khawatir

Kemudian Livy mencoba memakan tutut yang menurutnya adalah makanan yang cukup menjijikkan dan memiliki rasa yang pahit. Bahkan Livy sempat melepehkan tutut yang baru dimakannya. 

Livy Renata

Photo :
  • IG @livyrenata

“Aku nemuin makanan menjijikkan namanya tutut. Aku gak tau kalian tau atau ga, tapi itu menjijikan guys gila itu pait baget, aku lepeh lagi sih,” ungkap Livy. 

Setelah dilarikan ke UGD, Livy Renata diduga keracunan makanan setelah memakan makanan pinggir jalan dari program acara yang ia bawakan. Namun dirinya mengaskan bahwa saat ini kondisinya sudah baik-baik saja dan hanya perlu dirawat inap sehari di rumah sakit. 

“Aku keracunan makanan, tapi aku baik-baik aja bakal nginep sehari doang di sini besok flight lagi,” ungkapnya lagi. 

Livy sendiri tidak menyangka bahwa perutnya akan bereaksi berlebihan seperti itu karena makan-makanan pinggir jalan yang ia makan saat syuting hingga harus dilarikan ke UGD. 

“Intinya gak nyangka perut aku itu lebay banget sampe harus masuk UGD. Tapi, jangan khawatir aku baik-baik saja dan jangan lupa jaga kesehatan ya,” pungkas Livy. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya