Melaney Ricardo Kenang Masa Awal Masuk TV di ANTV

Melaney Ricardo.
Sumber :
  • Instagram @melaney_ricardo

VIVA Showbiz – Presenter Melaney Ricardo hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV, yang tayang pada hari Selasa, 20 September 2022. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Indra Herlambang, dan Adam Suseno itu, Melaney bercerita mengenai banyak hal.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Pertama, Melaney bercerita mengenai masa lalunya saat awal-awal meniti karier. Istri Tyson Lynch itu mengaku bahwa pertama kali ia mendapat acara televisi yakni di ANTV. Acara pertama Melaney adalah program sepakbola, kemudian ada juga program musik. Yuk, scroll untuk mengetahui cerita Melaney Ricardo selengkapnya.

“Acara yang pertama kali gue masuk TV, ANTV. Itu pertama kali. Dulu tuh ada Mantap acara musik, terus acara gue pertama kali itu acara sepakbola. Itu adalah di ANTV awal karier gue,” tutur Melaney.

Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Dalam kesempatan tersebut, Melaney juga mangucapkan selamat kepada Indra Herlambang dan Inul Daratista yang kini sudah memiliki program sendiri di ANTV.

“Selamat ya guys untuk rumah barunya,” ujar Melaney.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Rumah Idaman program ANTV

Photo :
  • VIVA/ Rizkya Fajarani Bahar

Lebih lanjut, Malaney kemudian menjawab beberapa pertanyaan dari Indra Herlambang tentang kesibukannya saat ini. Selain sibuk jadi presenter, Melaney juga sibuk jualan online. Ibu dua anak itu mengaku salut kepada Inul yang lebih dulu terjun berbisnis online.

“Betul (live jualan). Aku ngelihat bunda (Inul) tuh gini, aku selalu ngelihat bunda itu walaupun seorang artis tapi tidak pernah malu untuk jualan,” ucap Melaney Ricardo.

“Oh gak pernah (gak pernah malu),” kata Inul merespons.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya