4 Bukti Warganet Atas Perselingkuhan Reza Arap dan Penyanyi Rossa

Momen Reza Arap berikan bunga kepada Rossa saat manggung
Sumber :
  • Kolase tvOne

VIVA Showbiz – Isu perselingkuhan yang terjadi antara Reza Arap dan penyanyi Rossa semakin menguat dengan temuan sejumlah bukti yang berhasil dikumpulkan warganet. Sejak menikah dengan Wendy Walters pada Januari 2021 lalu, usia pernikahan mereka sebenarnya masih berusia sangat muda, tapi harus dihadapkan dengan cobaan begitu besar, perselingkuhan. 

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Banyak warganet yang tak percaya dengan perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap dan penyanyi Rossa. Sebab, pria kelahiran 15 Oktober 1987 itu dikenal selalu memperlihatkan kemesraan dengan sang istri. Namun, faktanya sejumlah bukti beredar di media sosial yang menguatkan dugaan mereka benar-benar selingkuh dari Wendy Walters.  Scroll yuk.

1. Unggah Tato Bunga Mawar dan Kartu As

Reza Arap Curhat Lagi Depresi, Ada Apa?

Tato Reza Arap

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Belum lama ini, Reza Arap pernah mengunggah sebuah tato baru di tangannya yang berbentuk bunga mawar. Sedangkan satu unggahan setelah itu, Reza Arap mengunggah Kartu As yang mempunyai simbol huruf A. Dalam bahasa Inggris, tato bunga mawar berarti rose. Warganet menduga unggahan itu adalah kode anagram Rose+A yang berarti Rossa. 

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Karena itu, warganet berasumsi bahwa Reza Arap telah menjalin perselingkuhan dengan Rossa, diva Indonesia dengan satu anak.Mereka sendiri memang tampak akrab sejak menjadi juri dalam sebuah ajang pencarian bakat bersama. 

2. Berikan Buket Bunga Kepada Rosa

Momen Reza Arap berikan bunga kepada Rossa saat manggung

Photo :
  • Kolase tvOne

Asumsi warganet semakin diperkuat dengan momen Reza Arap yang pernah memberikan Rossa sebuah buket bunga setelah sang penyanyi menuntaskan penampilannya di Bandung. Beberapa waktu lalu, Arap berbagi momen manis ketika naik ke atas panggung usai Rossa membawakan lagu Terlalu Cinta di Playlist Live Festival. 

Ketika itu, Reza yang muncul dari belakang panggung langsung memberikan buket bunga kepada Rossa. Mereka bahkan sempat berpegangan erat dan sedikit berpelukan. Spekulasi warganet pun langsung tertuju kepada Rossa, karena beberapa di antara mereka juga menandai akun media sosial sang penyanyi dalam pembicaraan. 

3. Curhatan Teman Wendy Walters

Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @wendywalters

Salah seorang sahabat Wendy Walters bernama Winny Chandriani mengunggah momen pilu istri Reza Arap itu menangis berlinang air mata. Dalam unggahan story Instagram akun @winnychandriani, Wendy Walters terlihat memakai gaun hitam dengan mata yang sembab menahan tangis. 

4. Wendy Walters Curhat di Twitter

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • IG @wendywalters

Warganet Twitter kembali heboh dengan unggahan Wendy Walters yang dengan gamblang menyebut perselingkuhan. Pada 20 September 2022, wanita kelahiran 27 Mei 1996 itu menanggapi sebuah cuitan yang mempertanyakan kesahihan perselingkuhan yang diduga sudah dilakukan Reza Arap dengan penyanyi Rossa. 

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around?” tulis Wendy Walters. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya