Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Akui Dirinya Idap OCD

Krisjiana Baharudin.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Showbiz – Baru-baru ini kabar tak sedap menyelimuti pasangan suami istri, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Pasalnya, baru saja diketahui suami dari pedangdut cantik Siti Badriah, Krisjiana Baharudin ini mengaku jika dirinya tengah mengidap Obsessive Complusive Disorder atau OCD.

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Adanya kabar tak mengenakkan itu pun langsung diungkapkan oleh Krisjiana Baharudin dalam salah satu sebuah wawancara di sebuah kanal YouTube, pada 18 September 2022 belum lama ini.

"Iya benar, gue OCD,"  ungkap Krisjiana Baharudin.

Baim Wong Ungkap Hal yang Paling Dirindukan Saat Bulan Ramadhan

Krisjiana mengakui jika dirinya saat ini tengah mengidap gangguan tersebut. Meskipun awalnya tidak menyadari dengan gangguan yang diidapnya, tapi lama-kelamaan Krisjiana pun mulai tersadar jika ada sesuatu hal yang aneh yang dialami dirinya.

Krisjiana Baharudin

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Krisjiana Baharudin Alami Insiden, Nyaris Kehilangan Jari Kelingking

Di mana gangguan Obsessive Complusive Disorder atau OCD ini bermula saat suami Siti Badiah itu kerap melakukan berbagai kebiasaan yang aneh dan tidak biasa. Krisjiana mengakui diriya kerap tidak bisa diam saat melihat barang-barang yang ada di rumahnya terlihat berantakan dan tidak tersusun rapi.

"Jadi gue kayak, misalkan lagi ngobrol nih, terus lihat sesuatu yang penataannya nggak benar, itu bisa gue tinggal buat tata itu lagi sampai benar-benar estetik dan rapi," terang Krisjiana Baharudin.

"Terus kayak kasur, bantal harus benar-benar ditata," tambah sang aktor.

Tidak hanya itu, adik kandung dari Reza Gladys pun  tidak bisa membiarkan rumah yang ia tinggali bersama Siti Badriah beserta putri kecilnya itu tampak kotor.

Krisjiana Baharudin dan SIti Badriah

Photo :
  • Instagram Krisjiana Baharudin

Akibat gangguan OCD yang diidapnya, aktor tampan itu pun mengaku merasa kasihan dan iba dengan orang yang membantu membersihkan rumahnya. Pasalnya, mereka harus berulang kali melakukan pekerjaannya sebelum dinilai bersih oleh suami Siti Badriah tersebut.

"Kasihan sama yang kerja di rumah gue sih, agak ribet kalau misalkan bersih-bersih. Jadi misal sudah ngepel tapi pas gue cek kelihatan masih ada debunya, ya harus diulang lagi. Padahal ya bisa saja karena kebawa angin kan," ungkap Krisjiana Baharudin.

Untuk menyikap gangguan yang diidap pada dirinya, Krisjiana Baharudin pun mengaku tidak nyaman dengan hal tersebut. Namun, balik lagi dia juga tidak bisa mengabaikan kehendak dari alam bawah sadarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya