Deddy Corbuzier Ngaku Nyesel Undang Aldi Taher: Gue Jijik

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • YouTube Deddy Corbuzier

VIVA Showbiz – Aldy Taher beberapa waktu lalu sempat hadir dalam konten YouTube Deddy Corbuzier. Ayah Azka Corbuzier itu membuat pengakuan mengejutkan. Seperti apa tanggapan Dedy Corbuzier? Gulir artikel ini sampai habis ya.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Ngaku jijik dengan Aldi Taher

Vidi Aldiano

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier
Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Deddy Corbuzier adalah salah satu youtuber Indonesia yang sukses. Pemilik nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini seringkali mengundang narasumber yang selalu dinantikan. Mulai dari public figure hingga pejabat tinggi.

Namun, suami Sabrina Chairunnisa ini sempat menyesal telah mengundang salah satu narasumber yang sempat hadir di podcastnya. Ia pun mengungkapkan pernyataan mengejutkan saat ngobrol dengan Vidi Aldiano.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

YouTuber 45 tahun itu mengaku menyesal dan jijik sudah mengajak Aldi Taher datang di podcastnya. Bukan tanpa sebab, Deddy mengaku jika sifat Aldi Taher itu berbeda setelah membuat podcast.

Sebelumnya, beberapa video di kanal YouTube Deddy Corbuzier satu tahun lalu memuat konten Aldi Taher bersama Dinar Candy. Bahkan, konten-kontennya sampai ditonton lebih dari 7 juta penonton.

Ada orang yang gue undang gue jijik ada,”kata Deddy Corbuzier dikutip dari IntipSeleb bersumber kanal YouTube Deddy Corbuzier.
Terpaksa ngundangnya karena lagi viral gitu?”timpal Vidi Aldiano.
Bukan, abis gue undang gue ajak ngobrol ternyata mungkin yang gue undang salah,”lanjut Deddy Corbuzier.

Vidi Aldiano pun penasaran dengan narasumber yang dimaksud Deddy. Ia pun mendesak Deddy Corbuzier untuk mengungkap sosok tersebut yang pernah hadir di YouTubenya.

Eh gue pengen tahu deh siapa?” tanya Vidi.
Aldi Taher. Lah lu nanya ya gue jawab,”jawab Deddy.

Kemudian Vidi menghasut Deddy Corbuzier soal film yang dibuat oleh Aldy Taher. Vidi menganggap jika filmnya paling lucu. Ia pun diketahui sudah menonton film Aldi Taher sebanyak 4 kali.

Eh tapi lu udah nonton filmnya belom? Film terbaik 2022, menghibur gue demi Allah. Gue udah 4 kali nonton, itu yang nonton di bioskop ada 7 ribu orang gue sampe riset, terus dia masukin ke YouTube, demi Allah tapi gue terhibur banget,” ucap Vidi Aldiano menceritakan film Aldi Taher.

Blokir Aldi Taher

Vidi Aldiano

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier pun akhirnya mengetahui sifat Aldi Taher yang dinilai cukup mengganggu di media sosial. Mantan pesulap itu akhirnya Corbuzier terpaksa memblokir media sosial Aldi Taher. Hal ini dilakukan Deddy lantaran dirinya selalu ditandai dalam setiap postingan Instagram Aldi Taher. Hal ini juga dirasakan oleh Vidi Aldiano.

Tapi lu suka di tag-tagin ama dia nggak di instagram,”tanya Vidi.

Gue blok,”ujar Deddy.

Lu merasa tidak terganggu, kalo gue terganggu, lu sakit,” ujar Deddy Corbuzier ketika Vidi membela Aldi Taher.

Kalo gue pribadi ga terganggu ya, kalo lu sampe ngeblok berarti merasa terganggu dong, kalo dia sih buat gue hiburan,”tandas Vidi Aldiano.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya