Ditanya Jika Wendy Walters Selingkuh, Reza Arap: Gue Maafin

Reza Arap dan Wendy Walters
Sumber :
  • Instagram @ybrap

VIVA Showbiz – Deddy Corbuzier rupanya sempat mengundang Reza Arap dan istrinya, Wendy Walters sembari mengobrol berbagai hal, termasuk soal perselingkuhan. Di video singkat yang diunggah kembali di akun gosip, Reza Arap mengaku bakal memaafkan Wendy jika memang bermain serong darinya.

Terpopuler: Kebiasaan Orang Selingkuh di Malam Hari, Potret Mahalini-Rizky Febian saat Akad Nikah

Nama Reza Arap masih bertengger di kolom pencarian paling pertama di dunia maya. Bukan tanpa alasan, Reza Arap diyakini selingkuh lantaran dikuak sendiri oleh Wendy di media sosialnya. Tetapi, jauh sebelum isu ini mencuat, Reza Arap pernah ditanya mengenai responsnya bila Wendy kedapatan selingkuh. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Reza Arap hadir bersama Wendy di podcast milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu dan menjawab pertanyaan sang mantan mentalist itu. Tak terkecuali menjawab mengenai isu perselingkuhan yang mungkin saja muncul di tengah rumah tangga yang sebelumnya adem ayem.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

"Kalau Wendy yang selingkuh?" tanya Deddy Corbuzier.

Reza Arap dan Wendy Walters

Photo :
  • Instagram @ybrap
Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

"Gue bakal maafin. Gue udah tahu diri gue kayak apa," kata Reza Arap, dikutip dari akun Lambe Gosiip.

Wendy lantas menyebut bahwa kemungkinan pemilik nama lengkap Muhammad Reza Oktovian itu terlalu menyanjungnya. Deddy Corbuzier lantas mempertanyakan perasaan sesungguhnya dari personel Weird Genius itu pada istrinya.

"Berarti gak sayang dong?" tanya Deddy.

"Karena maaf itu, gue sayang. Buat gue, ketika manusia ngelakuin salah, itulah yang membuat dia jadi manusia," jelas Youtuber 34 tahun itu.

Deddy Corbuzier kembali memancing reaksi Reza Arap akan seperti apa pada Wendy jika benar selingkuh. Konten kreator itu tak menepis bahwa akan muncul rasa marah bila memang perselingkuhan terjadi.

Reza Arap dan Deddy Corbuzier

Photo :
  • U-Report

"Tapi marah dong?" tanya Deddy lagi.

"Tapi nggak ke dia," tandas Reza.

Dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Reza Arap bermula dari cuitan sang istri, Wendy Walters yang membahas soal perselingkuhan. 

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" tulis @_WendyWalters di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya