Heboh Pesan Menohok Raditya Dika Atas Kasus Reza Arap dan Adam Levine

Raditya Dika.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA Showbiz – Nama Reza Arap dan Adam Levine saat ini tengah banyak diperbincangkan warganet di media sosial usai isu perselingkuhan mereka terendus publik. Namun rupanya, komika Raditya Dika ikut terseret dalam hebohnya isu tersebut. Raditya Dika pernah membuat pesan soal hubungan pasangan yang semakin hari semakin mempunyai masalah kompleks. 

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @nunes_ong, Radit tengah berbincang dengan Dodit Mulyanto. Ia mengungkapkan bahwa generasi muda akan sulit dalam menentukan pasangan karena banyak pilihan. Hal ini karena Radit menilai bahwa kecanggihan teknologi membuat orang lebih mudah untuk bertemu dengan orang baru. 

“Generasi yang sekarang ini dalam mencari cinta itu tantangannya terlalu berat karena opsinya terlalu banyak. Sekarang orang ketemu siapapun gampang, lewat aplikasi lah. Lu mau milih orang tinggal swipe kanan, swipe kiri. Instagram tinggal DM-DM," ungkap Raditya Dika. 

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Adam Levine dan Reza Arap

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Dengan adanya banyak pilihan itu, Raditya Dika menilai bahwa generasi saat ini cenderung tidak bahagia dengan pasangan yang sudah mereka pilih untuk mendampingi hidupnya. Lalu, ayah dua anak itu membandingkan generasi saat ini dengan zaman dulu yang masih minim teknologi. 

Reza Arap Curhat Lagi Depresi, Ada Apa?

"Jadi, kutukan atas terlalu banyak pilihan ini membuat orang enggak bahagia sama pasangan yang sudah ditetapkan atau gebetan yang sedang dia deketin karena terlalu banyak. Zaman orang tua kita dulu, kita bisa naksir sama tetangga, suka sama tetangga itu dan selamanya jadi pasangan hidup kita," lanjut Radit. 

Karena hal itu, ia menyimpulkan bahwa tantangan yang sebenarnya tengah dihadapi oleh generasi muda saat ini dalam menemukan cinta sejatinya adalah terlalu banyak pilihan. "Jadi menurut gua tantangan generasi muda sekarang dalam menemukan cinta yang sejatinya itu menjadi lebih rumit dan susah gara-gara terlalu banyak pilihan itu," pungkasnya. 

Raditya Dika.

Photo :
  • VIVA.coi.id/M Ali Wafa

Sontak saja video Raditya Dika itu langsung viral di Twitter hingga diputar sebanyak 990 ribu kali. “Dear adam levine & reza arap,” tulis akun tersebut yang dikutip pada Kamis, 22 September 2022. Warganet pun tidak ketinggalan langsung meninggalkan banyak komentar untuk unggahan itu. 

“Intinya satu gaa si, harus selalu bersyukur sama apa yang kita miliki skrg,” tulis warganet. 

“Intinya kurang bersyukur aja sih.. Kalo dia bersyukur sama pasangannya ya g bakal mikir sama opsi² yg lain,” ungkap yang lain. 

"Trus cari cowo yang sukanya sama satu flavor sampe selamanya nyari dimana ?!!!!" pungkas yang lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya