Begini Isi Pesan Genit Adam Levine pada Mantan Instruktur Yoga

Adam Levine.
Sumber :
  • Instagram @adamlevine

VIVA Showbiz  – Muncul lagi wanita yang mengaku pernah dikirim chat mesum oleh Adam Levine. Wanita tersebut ialah Alanna Zabel yang merupakan instruktur yoga Adam Levine pada tahun 2007 sampai tahun 2010. 

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Hal itu diungkapkan Alanna Zabel melalui unggahan Instagram Story-nya dan menceritakan kronologi dirinya dikirimkan pesan teks oleh pentolan Maroon 5 tersebut. Kejadian tersebut diketahui sebelum Levine bertemu dengan model Victoria's Secret Behati Prinsloo yang kini menjadi istrinya.

Yuk scroll ke bawah!

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Alanna Zabel, mantan instruktur yoga Adam Levine

Photo :
  • Instagram @aziamyoga

"Suatu hari dia mengirimi saya pesan yang mengatakan 'Saya ingin menghabiskan hari denganmu sambil telanjang," tulis Zabel dalam unggahan Instagram Story-nya @aziamyoga yang telah dihapus dan dikutip VIVA lewat Daily Mail pada Kamis, 22 September 2022. 

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Pesan teks yang dikirim Levine itu bahkan sampai membuat mantan pacarnya (saat itu pacarnya) cemburu dan marah kepada Zabel. 

"Saya sedang mandi, tetapi mantan saya yang cemburu melihatnya dan menjadi marah,” lanjut tulisannya. 

Adam Levine

Photo :
  • http://ryanseacrest.com

Zabel kemudian meyakinkan mantan pacarnya tersebut bahwa mungkin Adam Levine salah kirim yang seharusnya ia kirim kepada pacarnya saat itu, Becky. 

Instruktur yoga itu pun meminta kejelasan dari Adam atas pesan teks yang diterimanya, namun tidak ada jawaban dan dirinya malah diabaikan. Gara-gara pesan teks mesum tersebut menyebabkan mantan kekasih Zabel mematahkan pergelangan tangannya. 

"mengabaikannya, tidak pernah meminta maaf, mengeluarkan saya dari tur yang akan datang dan membuat saya keluar selama salah satu saat paling menghancurkan dalam hidup saya ... semua dari satu teks genitnya,” tulisnya di Instagram.

Insiden tangannya yang patah itu dikatakannya langsung mengubah kehidupannya, "perubahan hidup yang besar, momen destruktif," kata Zabel. Kejadian itu menyebabkan Zabel tidak bisa melatih yoga lagi. Dia juga harus mengalami pelecehan emosional mantannya yang berubah menjadi fisik.

Zabel menuliskan dalam komentar di postingan Instagramnya bahwa ia berharap, mengingat situasi saat ini, agar Adam Levine dapat menjadi "jujur ??dan nyata" dan "contoh bagi pria bagaimana memperlakukan wanita. Karena menurutnya, perempuan bukanlah objek dan harus diperlakukan seperti itu oleh pria. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya