Harry-Meghan Kembali ke California Usai Pemakaman Ratu Elizabeth II

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Hollywood Life (Christopher Furlong/WPA Pool/Shu)

VIVA Showbiz  – Setelah pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II selesai dilakukan pada Senin, 19 September 2022 kemarin, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle dikabarkan kembali ke California bersama anak-anak mereka. 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui telah berada di Eropa sejak 4 September 2022 lalu, seperti yang dilansir dari US Magazine. Pasangan yang mengundurkan diri sebagai anggota keluarga kerajaan sejak tahun 2020 lalu itu tadinya tengah dalam proyek kunjungan filantropi. Namun setelah mendengar kabar kesehatan ratu memburuk, mereka langsung bergegas ke tempat sang ratu. 

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung

Photo :
  • Kirsty O
Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Akan tetapi, ketika Pangeran Harry bergegas untuk berada di sisi sang nenek di kastil Balmoral di Skotlandia dalam detik-detik terakhirnya, dirinya tidak dapat tiba tepat waktu untuk mengucapkan selamat tinggal yang terakhir kepada sang ratu yang menghembuskan napas terakhirnya pada 8 September 2022 lalu pada usia 96 tahun.

Menurut laporan, Harry menjadi "orang terakhir yang tahu" tentang kematian mendiang penguasa Inggris Raya tersebut. Sejak kabar kematian ratu, Harry dan Meghan yang sangat dekat dengan Yang Mulia secara terbuka memberikan penghormatan kepada mendiang ratu dengan berbagai cara.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Pasangan ini pertama kali menyapa para pelayat dengan Pangeran William dan Putri Kate di Windsor, Inggris. Hal itu menjadi momen langka sejak mereka berselisih dan mengundurkan diri dari tugas mereka sebagai bangsawan.

Pangeran Harry menangis saat prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.

Photo :
  • www.etonline.com

Harry dan William serta sepupu mereka Putri Beatrice, Putri Eugenie, Zara Tindall, Peter Phillips, Lady Louise Windsor dan James, Viscount Severn juga menghormati mendiang nenek mereka di final penjagaan. 

Selain itu, Harry juga berjalan di belakang peti mati mendiang neneknya selama beberapa prosesi di hari-hari setelah kematian sang ratu, termasuk pemakaman kenegaraan pada Senin, 19 September 2022 kemarin. 

Sag istri, Meghan Markle juga menghormati Ratu Elizabeth II sepanjang minggu dengan mengenakan beberapa item perhiasannya dan duduk di samping suaminya di Westminster Abbey selama upacara pemakaman. Bahkan Meghan juga terlihat meneteskan air mata saat peti mati meninggalkan biara dan menuju ke Wellington Arch.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya