Vidi Aldiano Mengaku Belum Siap Punya Anak karena Hal Ini

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.
Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha.
Sumber :
  • Instagram @vidialdiano

VIVA Showbiz – Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menikah pada Januari 2022. Belum genap setahun membangun rumah tangga, Vidi dan Sheila selalu tampil kompak dalam berbagai kesempatan. Mereka juga memiliki cara tersendiri untuk menikmati masa-masa pernikahan yang baru seumur jagung itu.

Vidi Aldiano mengaku saat ini sedang menjalani saat yang membahagiakan berdua bersama sang istri. Seperti bebas melancong kemana pun mereka mau yang sebelumnya tidak bisa dilakukan ketika masih berpacaran.

"Gue sama Sheila tuh enam tahun pacaran. Kita pacaran syariah yang ngga dibolehin sama orangtua buat liburan bareng-bareng gitu," kata Vidi Aldiano, dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Jumat 23 September 2022.

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Photo :
  • YouTube Deddy Corbuzier

Oleh karena itu, Vidi dan Sheila ingin memanfaatkan masa ini sebagai kesempatan mereka bisa pergi dan melakukan segala hal bersama-sama. Apalagi saat ini keduanya masih belum memiliki momongan.

"Jadi kita masih mau pacaran kayak traveling gitu, karena gue suka traveling banget. Dan gue melihat kanan kiri gue yang sudah punya anak jadi ngga bisa ngapa-ngapain," kata Vidi.

Berbicara soal ketirunan, Vidi Aldiano mengungkapkan bahwa ia belum siap untuk menjdi seorang ayah. Bukan karena tidak siap bertanggung jawab, tetapi Vidi memiliki riwayat penyakit yang ia khawatir akan diturunkan kepada anaknya.

"Belum, sih. Belum berani (punya anak)," kata pelantun lagu Nuansa Bening itu.

"mBelum beraninya in a sense of my health," sambungnya.

Vidi Aldiano mengidap kanker ginjal yang membuatnya harus rutin menjalani kemoterapi setiap satu bulan sekali. Meskipun sudah dioperasi pada 2019 lalu di Singapura, namun Vidi harus rutin menjalani pengobatannya.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Photo :
  • Instagram @vidialdiano

Kondisi kesehatannya itu lah yang menjadi penyebab Vidi belum siap untuk segera memiliki keturunan. Ia khawatir penyakitnya akan berdampak terhadap kondisi anaknya kelak.

"Gue masih ada concern sama kesehatan gue. Gue takut banget kalau gue bisa menurunkan apa yang jelek-jelek di gue ke anak gue," ujar Vidi.

"Karena apa yang sudah gue lalui, gue ngga mau meneruskan ini ke orang lain, terutama anak gue," jelasnya.