Ibu Indah Permatasari Mau Jenguk Cucu Jika Arie Kriting Ucap Sumpah

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Sumber :
  • Instagram @arie_kriting

VIVA Showbiz – Ibunda Indah Permatasari nampaknya masih belum menerima kehadiran Arie Kriting sebagai menantunya. Bahkan, ketika Indah sudah melahirkan, sang ibu tidak juga luluh hatinya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Saat hadir di sebuah talkshow di stasiun televisi swasta, ibunda Indah ditanya alasan kenapa belum menjenguk cucu dari Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Bukan tidak mau bertemu, tidak dulu," katanya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Ibu Indah Permatasari menanggapi sang anak melahirkan

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Lantas, dia menjelaskan kenapa tidak ingin menemui cucunya. Ibunda Indah yang bernama Nursyiah lalu melontarkan kalimat mengejutkan.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

"Sampai dia mau laki-laki ini masuk di dalam mesjid mubahalah sama saya," ujar Nursyah.

Menurut pendakwah Buya Yahya, mubahalah adalah bersumpah dan tidak diperlukan kecuali dalam keadaan mendadak. Sementara dari laman Wikipedia disebutkan bahwa mubahalan berasal dari bahasa Arab yang berarti mengutuk, mubahalah adalah memohon kutukan kepada Allan untuk dijatuhkan kepada orang yang salah atau dusta.

Pada perbincangan selanjutnya, sambil berurai air mata Nursyah menjelaskan hubungannya dengan sang putri sejak menikah dengan Arie Kriting.

"Jangankan sekarang sudah melahirkan, pokoknya selama ada orang itu, tidak pernah saya cari tahu dari Instagram, di Facebook, di manapun," kata Nursyah.

Nursyah diketahui sangat menentang pernikahan Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting. Bahkan, wanita berkerudung itu menuduh Arie sudah melakukan guna-guna terhadap putrinya.

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Meski mendapat tentangan, Indah dan Arie tetap menjalani pernikahan dengan harmonis. Pada 1 September 2022, Indah melahirkan anak pertamanya dengan proses persalinan caesar.

Video pernyataan ibunda Indah itu pun ramai beredar di media sosial. Di salah satu akun gosip yang mengunggah video itu ramai dibanjiri komentar netizen.

"Kalau ibu tdk suka alangkah baiknya diem dan bnyak do'a, bukan mlh safari dimn2 hidup itu hanya sesaat bu,jgn bikin ribet ruwet melawan takdir," komentar salah seorang netizen.

"Gak kelar kelar bu... Yaallah segitu keras nya kah hati ibu buat anak mu.. Kita sebagai orang tua cukup mendoakan & bahagia melihat anak kita nyaman dgn pasangan hidupnya. ...," tulis netizen lain.

"bu cobalah menerima takdir dari Allah,rengungkan bahwa segala kejadian yang di alami manusia d bumi ini tak ada yg kebetulan,semua sudah tertulis di Lauhul mahfuz,yg mana mnjadi jalan hidup dr Allah utk kita semua.
berdamailah dengan keadaan,dgn begitu hati akan tenang dan ikhlas menerima semua ktetapan dr Allah,"
kata yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya