Nama Mirip, Adam DeVine Sindir Skandal Perselingkuhan Adam Levine

Adam Devine.
Sumber :
  • Instagram @adamdevine

VIVA Showbiz – Adam DeVine menyindir vokalis Maroon 5, Adam Levine, yang belum lama ini tersandung skandal perselingkuhan dengan beberapa wanita.

Pertama Kali Konser di Indonesia, Ini 5 Fakta Mengerikan Slipknot

Nama mereka mungkin mirip, tetapi Adam DeVine ingin mengingatkan penggemar bahwa dia sebenarnya bukan orang yang sama dengan Adam Levine. Scroll terus untuk berita selengkapnya.

Munculnya fakta perselingkuhan yang dilakukan oleh Adam Levine membuatnya menjadi perbincangan publik di berbagai negara dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini lantas memicu Adam DeVine untuk menceritakan soal pernikahannya yang harmonis di Instagram.

Anak Ketiga Behati Prinsloo, Dinamai Seperti Selingkuhan Adam Levine?

Adam Levine dan Sumner

Photo :
  • Pop Base

"Hanya ingin memposting ini dan mengatakan bahwa istri saya @chloebridges dan saya baik-baik saja dan menjadi kuat," tulis DeVine, dikutip Senin 26 September 2022.

Kebahagiaan Adam Levine dan Behati Prinsloo Dikaruniai Anak Ke-3

Dalam foto selfie yang dibagikannya, DeVine dan Bridges meringkuk sambil menikmati pemandangan pinggir pantai yang indah. 

"Saya bukan Adam Levine. Dia pria yang berbeda dan penyanyi yang lebih buruk. Namun kami menamai bayi kami di masa depan dengan Sumner," singgungnya.

Seperti diketahui bahwa Adam Levine baru-baru ini terlibat dalam kontroversi setelah model Instagram Sumner Stroh mengajukan tuduhan bahwa dia berselingkuh dengannya selama sekitar satu tahun. 

Dalam tangkapan layar yang diposting oleh Stroh, Levine diduga mengatakan tentang keinginannya menggunakan nama sang selebgram untuk anak ketiga yang kini tengah dikandung Prinsloo.

“Oke, pertanyaan serius. Saya punya bayi lagi dan jika itu laki-laki, saya benar-benar ingin menamainya Sumner. Anda baik-baik saja dengan itu? Sangat serius,” tanya Levine pada selebgram itu.

Adam Levine dan Behati Prinsloo.

Photo :
  • Instagram @behatiprinsloo

Dalam sebuah pernyataan, penyanyi itu membantah pernah ada hubungan fisik dengan Stroh, tetapi mengakui bahwa dia menggunakan cara yang buruk dalam berbicara dengan lawan jenis.

"Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana," tulis Levine di unggahan Instagram story beberapa waktu yang lalu.

"Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan siapa pun selain istri saya dengan cara genit APA PUN. Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," sambungnya.

Sementara itu, Adan DeVine dan Bridges akan merayakan peringatan satu tahun mereka setelah menikah di Cabo San Lucas Oktober lalu. Pasangan tersebut mulai berkencan pada Februari 2015, setelah bertemu di lokasi syuting The Final Girls setahun sebelumnya, kemudian mengumumkan pertunangan mereka pada Oktober 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya